Breaking News:

Berita Nagan Raya

Ini 18 Nama Calon Kadis Lolos JPT di Pemkab Nagan Raya, Bupati akan Pilih Satu Orang

Pemkab Nagan Raya telah mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT). 18 orang dari 35 orang lolos

Penulis: Rizwan | Editor: Muhammad Hadi
Dok Diskominfotik Nagan Raya
Sekretaris Daerah Nagan Raya Ir H Ardimartha 

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pemkab Nagan Raya telah mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT). Sebanyak 18 orang dari 35 orang dinyatakan lolos.

Dari 18 orang tersebut akan dipilih sebanyak 6 orang oleh Bupati guna dilantik menjadi kepala dinas. Enam orang mengisi 6 jabatan yang dilelang terbuka selama ini.

Pengumuman hasil akhir seleksi terbuka tersebut termuat dalam pengumuman nomor 017/JPTP-NR/2022 yang ditandatangani oleh Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE 

Berdasarkan hasil penilaian akhir seleksi terbuka di Pemkab Nagan Raya, telah ditetapkan tiga peserta dengan nilai terbaik untuk 6 JPT Pratama.

Bupati Jamin Idham melalui Sekretaris Daerah Ir H Ardimartha mengatakan, seluruh tahapan seleksi terbuka pengisisan JPT Pratama di lingkungan Pemkab Nagan Raya dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Baca juga: Janda asal Bireuen Alami Pembengkakan Perut di Malaysia, Uang Habis untuk Berobat, Kini Terlantar

Sekda Ardimartha menjelaskan bahwa hasil akhir seleksi terbuka pengisian JPT Pratama telah mendapat rekomendasi dari KASN sesuai Surat Ketua KASN Nomor B-3302/JP.00.00/09/2022 tanggal 20 September 2022 serta dituangkan dalam berita acara penetapan hasil akhir Nomor BA-016/Pansel-JPT/NR/2022 tanggal 22 September 2022.

“Seleksi terbuka ini mengacu pada Permenpan-RB Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Hasil akhir seleksi terbuka ini telah mendapat rekomendasi dari KASN dan dituangkan dalam berita acara,” ujar Ardimartha, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Kamu Tim Miss V Cukur Gundul atau Gondrong? Ternyata Ini yang Terbaik Kata dr Boyke

Sekda Ardimartha menyebutkan hasil akhir seleksi terbuka pengisian JPT Pratama diperoleh dengan menggabungkan nilai dari hasil penelusuran rekam jejak, hasil uji kompetensi, penulisan makalah, presentasi dan wawancara.

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama selengkapnya dapat diunduh melalui tautan berikut ini.(*)

https://naganrayakab.go.id/media/2022.09/pengumuman_hasil_akhir_selter_jptp_kab_nagan_raya_tahun_20221.pdf

18 orang lolos untuk 6 jpt di Nagan Raya:

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik)

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved