Breaking News:

K Drama

Mengemudi dalam Keadaan Mabuk, Aktor Drama Steel Rain Kwak Do Won Ditangkap Polisi,Agensi Minta Maaf

Saat ditemukan oleh pihak kepolisian sekitar pukul 5 pagi, lokasi Kwak Do-Won tepat berada di depan sekolah dasar yang berada di pulau Jeju.

Editor: Agus Ramadhan
Soompi
Aktor senior Drama Steel Rain, Kwak Do Won resmi ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan dibawah pengaruh alkohol. 

Mengemudi dalam Keadaan Mabuk, Aktor Drama ' Steel Rain' Kwak Do Won Ditangkap Polisi, Agensi Minta Maaf

SERAMBINEWS.COM - Aktor senior Drama Steel Rain, Kwak Do Won resmi ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan dibawah pengaruh alkohol.

Kejadian yang menimpa aktor Kwak Do Won membuat agensi meminta maaf kepada publik.

Dilansir oleh Serambinews.com pada Senin (26/9/2022) dari Soompi, menurut keterangan warga yang menemukan dan melaporkan langsung aktor pemeran drama Steel Rain itu kepada polisi.

Warga tersebut melaporkan karena menemukan sebuah mobil SUV tidak bergerak dan berhenti di tengah jalan bagian barat laut, pulau Jeju pada Minggu (25/9/2022).

Baca juga: Sukses Bintangi Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin Duduki Puncak Bintang Drakor

Dari hasil laporan warga, polisi langsung menuju lokasi dan menemui aktor Kwak Do Won yang tertidur di dalam mobil SUV yang terparkir di tengah jalan tersebut.

Saat ditemukan oleh pihak ke polisian sekitar pukul 5 pagi, lokasi Kwak Do-Won tepat berada di depan sekolah dasar yang berada di pulau Jeju.

Kwak Do-Won dinyatakan mengkonsumsi minuman alkohol dengan kadar alkohol yang cukup tinggi.

Hal tersebut membuat surat izin mengemudi (SIM) milik Kwak Do-Won dicabut oleh pihak ke polisian.

Sementara itu, Kwak Do-Won mengakui bahwa dia telah mengemudi sekitar 10 kilometer (sekitar 6,2 mil) saat mabuk.

"Untungnya ini merupakan kasus mengemudi dalam keadaan mabuk yang tidak menyebabkan kecelakaan lain, kami berencana untuk memanggil Kwak Do-Won lagi untuk penyelidikan yang lebih rinci", kata juru bicara polisi.

Baca juga: Termasuk Lee Junho, Ini 6 Aktor Drama Korea yang Popularitasnya Naik di Tahun 2022

Dari pihak agensi aktor Kwak Do-Won, MADA Entertainment juga telah merilisi ucapan permintaan maaf secara resmi atas insiden tersebut.

"Kami meminta maaf atas fakta bahwa telah terjadi insiden yang sangat memalukan ini, terlepas dari alasannya baik dari Kwak Do Won maupun agensi kami sepenuhnya menyadari tanggung jawab kami.

"Kami meminta maaf karena telah mengkhawatirkan banyak orang, sekali lagi dengan tulus kami meminta maaf karena telah menyebabkan kehebohan ini.

Kami akan segera mencari cara untuk mengganti kerugian yang telah dilakukan Kwak Do-Won sebanyak yang kami bisa lakukan." Tutup salah seorang perwakilan dari agensi MADA Entertainmet, dengan menundukkan kepada dalam perminta maaf yang mendalam. ( Serambinews.com/Suci Muliani)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved