Breaking News:

Video

VIDEO - Serambi Indonesia Salurkan Zakat Perusahaan ke Baitul Mal Aceh Besar

Penyaluran zakat perusahaan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur

Penulis: Indra Wijaya | Editor: m anshar

Laporan Indra Wijaya | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, - PT Aceh Media Grafika (Serambi Indonesia) menyaluran zakat perusahaan kepada lembaga amil zakat Baitul Mal Aceh Besar di Kantor Serambi Indonesia, Aceh Besar, Minggu (25/9/2022).

Penyaluran zakat perusahaan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur dan diterima oleh Penjabat Bupati Besar, Muhammad Iswanto.

Wakil Pemimpin Perusahaan, Serambi Indonesia, Firdaus D mengatakan, zakat tersebut merupakan penghasilan perusahaan yang dikumpulkan dalam kurang waktu 2020/2021.

Serambi Indonesia juga akan menyalurkan zakat perusahaan kepada Baitul Mal Aceh (BMA) dan masyarakat disekitar perusahaan. Untuk Baitul Aceh Besar, Serambi Indonesia menyalurkan zakat sebesar Rp 70 juta.

Melalui zakat tersebut, diharapkan dalam hal ini Baitul Mal Aceh Besar dapat menyalurkannya kepada orang yang berhak menerimannya.

Ucapan terimah kasih juga dikatakan oleh Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto. Pemkab Aceh Besar merasa bersyukur kembali dipercayakan untuk menyalurkan zakat perusahaan Serambi. Kepercayaan itu akan dilaksanakan secara transparan dan tepat sasaran.

Narator: Syita

Video Editor: M. Anshar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved