Breaking News:

Kinerja Dokter

Pj Bupati Simeulue: Masalah Tunjangan Kinerja Dokter akan Dikonsultasikan dengan Kemendagri

Oleh karena itu, lanjut Ahmadliyah, sudah ada kesepakatan antara Sekda Simeulueb dan juga perwakilan dokter dan juga guru di Simeulue untuk berangkat

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/SARI MULYASNO
Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, menghadiri RDP dengan anggota DPRK Simeulue serta para dokter rumah sakit terkait masalah TPP atau tunjangan kinerja, Selasa (27/9/2022). 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Penjabat (Pj) Bupati Simeulue Ahmadlyah, bersama Plt Sekda Simeulue Asludin, hadir langsung dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama anggota DPRK Simeulue dengan para dokter RSUD Simeulue, Selasa (27/9/2022).

RDP yang digelar di ruang paripurna DPRK Simeulue itu, turut dihadiri Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi dan sejumlah anggota dewan setempat.

Sedangkan para dokter RSUD turut hadir Direktur RSUD Simeulue drg Farhan.

Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, mengatakan bahwa pihaknya sangay merespon apa yang dikeluhkan para dokter di rumah sakit milik daerah itu terkait masalah TPP atau tunjangan kinerja (Tukin) yang diterima tidak sebesar yang diterima sebelumnya.

Tunjangan Kinerja Dokter Berkurang, Dokter RSUD Simeulue Mogok Pelayanan

Oleh karena itu, lanjut Ahmadliyah, sudah ada kesepakatan antara Sekda Simeulueb dan juga perwakilan dokter dan juga guru di Simeulue untuk berangkat ke Jakarta beraudiensi dengan Kemendagri terkait persoalan tambahan penghasilan PNS tersebut.

"Terkait keluhan teman-teman dokter kita bukan tidak menyikapi, tetapi kalau kita melakukan perubahan tentunya kita harus komunikasikan meminta petunjuk dari pemeritah atasan," jelas Pj Bupati Simeulue.

Sementara itu, menyangkut dengan keberangkatan Plt Sekda Simeulue dengan para perwakilan dari dokter rumah sakit maupun perwakilan para guru di Simeulue ke Kemendagri dijadwal pada 4 Oktober 2022 mendatang.(*)

Harga Emas Hari Ini Turun, Segini Harga Emas Per Gram Selasa (27/9/2022)

Oknum Polisi di Cirebon Tega Rudapaksa Anak Tiri yang Masih SD, Begini Nasib Pelaku Kini

Polisi Minta Keterangan Saksi Ahli Bahasa Aceh Kasus Penghinaan Ketua DPRK Bireuen

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved