Breaking News:

Berita Aceh Utara

Kalahkan Tuan Rumah Tunas Muda, Pangeran FC ke Perempat Final Turnamen Sepak Bola Mukhtar Daud Cup

Dalam laga tersebut, Pangeran FC mengalahkan tuan rumah Tunas Muda FC dengan skor tipis 1-0. 

Penulis: Jafaruddin | Editor: Mursal Ismail
Foto kiriman Panitia 
Turnamen sepakbola Mukhtar Daud Cup 1 mulai bergulir di lapangan Tunas Muda Desa Mane Kawan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa (20/9/2022). 

Dalam laga tersebut, Pangeran FC mengalahkan tuan rumah Tunas Muda FC dengan skor tipis 1-0. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Kesebelasan Pangeran FC Matangkuli menjadi tim kelima yang lolos ke perempat final turnamen sepakbola Mukhtar Daud Cup, setelah tampil di Lapangan Tunas Muda Desa Mane Kawan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin (28/9) petang.

Sedangkan empat tim lainnya yang sudah lebih dulu berhasil lolos adalah, PSKP Blang Geulumpang, Jet Plane, Aceh Utara dan Seunuddon United, dan Saudara Motor FC Lhoksukon. 

Dalam laga tersebut, Pangeran FC mengalahkan tuan rumah Tunas Muda FC dengan skor tipis 1-0. 

Tampil dengan sejumlah pemain jemputan di hadapan pendukungnya, Tuan Rumah mampu memberi tontonan menarik di awal babak pertama. 

Serangan yang dibangun Kamal, Cole, Wanis, dan kawan-kawan mampu menghasilkan beberapa kali peluang. Hanya saja peluang emas itu tidak mampu dikonversikan menjadi gol. 

Sementara Kubu Pangeran yang mengandalkan Mahdi Senegal, M Ali, Acin, Farhan Bulek, dan Bahagia tidak memiliki banyak peluang dari awal sampai pusingan babak pertama. 

Namun, ketika sekali mendapatkan peluang emas, benar-benar berhasil dimanfaatkan dengan untuk membobol gawang lawannya. 

Gol keunggulan Tim yang bermarkas di Matangkuli itu berhasil diciptakan pada menit ke-36 lewat kaki Alfata. 

Sampai pertandingan jeda Pangeran masih memimpin dengan skor tipis. 

Memasuki babak kedua intensitas serangan Pangeran mulai meningkat ke kubu lawan, tapi berhasil dipatahkan pemain bawah Tunas Muda dibantu sigapnya Maulidin penjaga gawang. 

Bahkan dalam dua babak itu, Pangeran diganjar dua kartu kuning oleh Wasit Agus dibantu dua asisten wasit Miftahuddin dan Nardi.

Sampai pertandingan yang dipimpin wasit Agus, berakhir kedudukan tidak berubah. Kamis (29/10/2022) sore, partai tunda, Rabsasa FC Ulee Rubek Barat melawan CGR Unity FC Cot Girek. (*)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved