Breaking News:

Selebriti

Setelah Vakum, Maia Estianty Umumkan Kembalinya Duo Maia, Bukan dengan Mulan Jameela

Tak ketinggalan istri Irwan Mussry itu juga turut mengabarkan rekan duetnya setelah Mulan Jameela yang kini menjadi istri Ahmad Dhani.

Editor: Nur Nihayati
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Maia Estianty. 

Tak ketinggalan istri Irwan Mussry itu juga turut mengabarkan rekan duetnya setelah Mulan Jameela yang kini menjadi istri Ahmad Dhani.


SERAMBINEWS.COM - Maia Estianty pernah dikenal lewat grupnya Duo Maia.

Tapi setelah ia bercerai dari Ahmad Dani. Lalu Mulan Jameela dinikahi Ahmad Dani grup ini bubar.

Bertahun-tahun vakum, Maia Estianty akhirnya umumkan Duo Maia akan kembali reuni untuk tampil menghibur di atas panggung.

Tak ketinggalan istri Irwan Mussry itu juga turut mengabarkan rekan duetnya setelah Mulan Jameela yang kini menjadi istri Ahmad Dhani.

Kiprah Maia Estianty sebagai seorang musisi tampaknya hingga kini tak jua lekang meski ibu Al, El, dan Dul tersbut sudah menginjak usia 46 tahun.

Mengawali karir dengan membentuk duo bersama Pinkan Mambo yang saat itu tergabung dalam grup musik Ratu, nama Maia Estianty seketika langsung melambung dengan puluhan karya yang selalu menjadi hits.

Perjalanan Maia dalam mempertahankan grup duonya pun tak berjalan mudah, beberapa kali ia sempat mengganti rekan duet mulai dari Pinkan Mambo, Mulan Jameela, hingga yang terakhir Mey Chan.

Sayangnya usai menikah dengan Irwan Mussry, Maia memutuskan untuk sementara waktu menghentikan karirnya sebagai seorang musisi.

Ia lebih sering terlihat menjadi juri di beberapa ajang pencarian bakat ternama.

Namun setelah beberapa tahun vakum, lewat akun instagram pribadinya, Jumat (16/8/2022) Maia tiba - tiba saja mengumumkan bahwa Duo Maia akan segera kembali tampil menghibur.

Adapun sosok rekan duet Maia kali ini adalah Mey Chan yang menjadi vokalis terakhir Duo Maia sebelum bubar.

“Setelah 6 tahun membubarkan diri, Duo MAIA kembali reunian, bersama Meichan, teman duetnya, Maia siap manggung lagi dan melakukan latihan studio,” paparnya.

Baca juga: Kabar Kalina Usai Jadi Janda Vicky Prasetyo, Kini Ibu Azka Corbuzier Bersiap Jadi Pejabat Publik

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved