Breaking News:

Video

VIDEO Pengantin Baru Disebut Kena Sihir Hingga Tidak Bisa Tidur, Badan Panas sampai Ingin Cerai

Pasangan suami istri berasal dari Malaysia ini membagikan momen ketika ia bersama suami disebut kena sihir sebelum melaksanakan akad nikah.

Editor: Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM - Momen pernikahan memang merupakan momen membahagiakan bagi sebagian orang dan momen sakral, sehingga setiap prosesnya dilakukan dengan maksimal.

Namun, bahagia bagi seseorang belum tentu bahagia bagi orang lain, sehingga mereka yang merasa kecewa melakukan tindakan-tindakan diluar batas.

Sering didengar ungkapan "berhati-hati membuat orang sakit hati, karena bisa dikirim sihir."

Pasangan suami istri berasal dari Malaysia ini membagikan momen ketika ia bersama suami disebut kena sihir sebelum melaksanakan akad nikah.

Kisah ini diunggah pada media sosial TikTok @nurainley, Selasa (27/9/2022).

Nur menerangkan pada tahun 2016 silam beberapa saat sebelum menikah, ia merasa tidak enak badan, ia juga tidak merasakan kebahagiaan malam pertama karena muncul perasaan menyesal melangsungkan pernikahan.

Selain itu, ketika ia dekat dengan suami, badan terasa panas dan ada keinginan menolak jika dekat dengan imamnya itu.

Tiga minggu perasaan gundah dan ingin bercerai dengan suami, namun akhirnya ia mendapat bantuan dari seorang Ustadz dan dari situ diketahui bahwa ada orang yang tidak bahagia dengan pernikahan Nur.

Setelah berobat, keadaan berangsur membaik, namun lima bulan kemudian Nur bersama suami kembali menerima ujian, ketika sedang hamil besar, dirinya mengalami sakit parah pada bagian pinggang dan sering bermimpi buruk.

Saat ini, keadaan pasangan suami istri yang berasal dari Malaysia telah sembuh dan telah memiliki dua orang buah hati. (*)

Narator: Suhiya Zahrati
Editor: Syamsul Azman Yr

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved