Breaking News:

Video

Bungkusan Isi Tanah Kuburan Ditemukan Depan Toko, Sebut Ada Orang Dengki pada Rezeki Orang Lain

Abbas Atiqah merupakan pemiliki sebuah bengkel di kawasan Pontian Malaysia, ia dikejutkan ketika menemukan bungkusan hitam di depan bengkelnya.

Editor: Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM - Bungkusan berisi kuburan ditemukan di depan toko, bungkusan tersebut disebut berisi tanah kuburan, daun-daun kering dan darah viral di Facebook.

Postingan ini diunggah oleh pengguna Facebook Abbas Atiqah, Senin (26/9/2022), sampai hari ini foto serta beberapa keterangan mengenai bungkusan itu telah dibagikan sebanyak 1,4 ribu kali.

Abbas Atiqah merupakan pemiliki sebuah bengkel di kawasan Pontian Malaysia, ia dikejutkan ketika menemukan bungkusan hitam di depan bengkelnya.

Setelah diperiksa, ternyata bungkusan hitam tersebut berisi benda-benda yang berkaitan dengan sihir.

Abbas Atiqah kesal karena ada orang yang tidak dikenal telah berusaha membuat usahanya surut dengan mengantar sihir demikian.

Meskipun khawatir dengan benda tersebut, Abbas Atiqah tidak ingin mencari tahu siapa yang meletakkan benda hitam di depan bengkelnya menghindar dari pemikiran suudzon.

Abbas tidak memperpanjang penemuan bungkusan itu, ia terus fokus bekerja dan kembali membuka bengkel meskipun sesekali khawatir juga meliputi perasaannya.

Dikolom komentar, pengguna medsos menyayangkan masih ada pada tahun 2022 yang masih menggunakan sihir dan bersikap dengki terhadap rezeki orang lain.

Narator: Suhiya Zahrati
Editor: Syamsul Azman Yr

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Pisang Sale Dapat Hak Paten, Ruda Gisa sampai Demo di Lhokseumawe

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved