Breaking News:

Berita Banda Aceh

Dukung Ketahanan Pangan, Satlantas Polres Aceh Besar Tanam Ubi Kayu di Desa Reuhat Tuha

"Penanaman bibit ubi kayu di lokasi lahan yang sudah disiapkan oleh Satlantas Aceh Besar bersama masyarakat desa setempat," kata Rina.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Amirullah
ist
Kasatlantas, AKP Rina Bintar Handayani memimpin program penanaman ubi kayu bersama masyarakat Desa Reuhat Tuha Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Jumat (30/9/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka mendukung progran ketahanan pangan nasional, Satlantas Polres Aceh Besar melakukan penanaman ubi kayu bersama masyarakat Desa Reuhat Tuha Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Jumat (30/9/2022).

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam melalui Kasatlantas, AKP Rina Bintar Handayani mengatakan kegiatan itu dilakukan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional.

"Penanaman bibit ubi kayu di lokasi lahan yang sudah disiapkan oleh Satlantas Aceh Besar bersama masyarakat desa setempat," kata Rina.

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas Rina juga memberikan sosialisasi tentang program penanaman tanaman pangan yang cepat berkembang dan berkelanjutan kepada warga.(*)

Baca juga: Pengunjung Pelabuhan Ulee Lhee Keluhkan Air Bersih, Komisi III DPRK Banda Aceh Tinjau di Lapangan

Baca juga: Isu KDRT Yang Dialami Lesti Kejora, Gilang Dirga Diduga Warganet Sudah Tahu Kelakuan Rizky Billar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved