Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Jelang Liga 3, Kuta Pase FC Lhokseumawe Mulai Seleksi Pemain

Tim Kuta Pase FC Lhokseumawe mulai melakukan seleksi pemain sebagai persiapan menghadapi Liga 3 musim ini.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
For Serambinews.com
Manager Tim Kuta Pase FC, Ismail A Manaf, memberi arahan kepada calon pemain ini dalam seleksi di Stadion Perta Arun Gas, Lhokseumawe, Kamis (29/9/2022) 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Tim Kuta Pase FC Lhokseumawe yang merupakan salah satu kontestan Liga-3 musim ini, mulai melakukan seleksi pemain sejak Kamis (29/9/2022) sore.

Seleksi pemain yang berlangsung di Stadion Perta Arun Gas, dipantau langsung Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, yang juga merupakan manajer tim Kuta Pase FC.

Ismail A Manaf, awalnya memastikan kalau timnya tersebut akan mengikuti Liga 3 musim ini. Meskipun jadwal Liga 3 Aceh belum dipastikan, namun pihaknya sudah mulai menggelar seleksi pemain 

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, seleksi berlangsung dua hari, 29-30 September 2022. Seleksi berlangsung di Stadion Perta Arun Gas.

Seleksi ini diikuti lebih dari 200-an pemain muda dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh. Mereka berasal dari Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireuen, Pidie Jaya, Aceh Selatan, Aceh Timur, serta dari Aceh Singkil.

Menurutnya, pada seleksi hari pertama ini, dari 200-an yang ikut seleksi, ada sekitar 30 persen yang dinyatakan gugur. "Bagi pemain yang tersisa, maka berhak mengikuti seleksi lanjutan pada Jumat sore besok," paparnya.

Namun dipastikan, pada Jumat sore besok, pihaknya akan ditetapkan 20 pemain yang akan memperkuat Kuta Pase FC pada musim ini.

Ditambahkan, tujuan dirinya meninjau langsung proses seleksi pemain, dalam upaya memotivasi dan memberi semangat para pemain dan tim seleksi.(*)

Baca juga: PTPN I Aceh FC Siap Ramaikan Kompetisi PSSI Liga 3 Tahun 2022, Negosiasi dengan Pemain Liga 1 dan 2

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved