Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Sempat Dilaporkan Hilang, Kek Konco Ditemukan Selamat di Perkebunan Sawit Tenggulun Aceh Tamiang

Korban ditemukan warga dalam kondisi selamat di kawasan perkebunan kelapa sawit Dusun Gunungpandan, Kampung Selamat, Tenggulun, Aceh Tamiang sekira pu

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Warga     
Datok Penghulu Kampung Selamat, Herman (lima kiri) saat mengantar Kek Konco ke rumahnya, Minggu (2/10/2022). Kakek tersebut ditemukan dalam kondisi selamat setelah sempat dilaporkan hilang 

Korban ditemukan warga dalam kondisi selamat di kawasan perkebunan kelapa sawit Dusun Gunungpandan, Kampung Selamat, Tenggulun, Aceh Tamiang sekira pukul 17.00 WIB.

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Kek Konco (80), warga Tualangniat, Kampung Selamat, Tenggulun, Aceh Tamiang yang sempat dilaporkan hilang berhasil ditemukan dalam kondisi selamat, Minggu (2/10/2022).

Korban ditemukan warga dalam kondisi selamat di kawasan perkebunan kelapa sawit Dusun Gunungpandan, Kampung Selamat, Tenggulun, Aceh Tamiang sekira pukul 17.00 WIB.

“Ditemukan di perbatasan Tualangniat dengan Gunungpandan, kondisinya selamat,” kata Datok Penghulu Kampung Selamat, Herman, Minggu (2/10/2022) petang.

Herman mengungkapkan saat ini korban sudah diantar ke rumahnya di Tualangniat.

Dalam pengakuannya, korban mengaku dilanda rasa takut ketika berjalan kaki pulang ke rumahnya sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca juga: Kronologi Brimob Polda Maluku 4 Hari Hilang di Hutan Keramat, Briptu Tajudin Ditemukan Tanpa Busana

“Dia mengaku ada yang mengikuti, karena takut dia terus berjalan hingga akhirnya tersasar,” kata Herman.

Saking takutnya, sepanjang malam itu Konco tidak tidur dan terus berjalan kaki. “Kalau capek, dia berhenti merokok, selanjutnya jalan lagi,” kata Herman.

Sore itu, Konco beristirahat di belakang rumah penduduk yang berada di areal perkebunan kelapa sawit. Saat dia akan melanjutkan perjalanan, sosoknya dilihat oleh warga yang sejak pagi mencari.

“Warga kebetulan beristirahat di pinggir jalan, tiba-tiba kakek muncul dari kebun sawit,” sambung Herman.

Kabar hilangnya pria yang akrab disapa Kek Konco itu tersebar pada Minggu (2/10/2022) pagi setelah keberadaannya sama sekali tidak diketahui.

Datok Penghulu Kampung Selamat, Herman mengatakan awalnya kek Konco bersama istrinya berencana menginap di rumah anaknya di Dusun Tualangniat, Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.

Pasangan suami istri ini diketahui sudah berada di rumah anaknya pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved