Breaking News:

Berita Pidie

Terpilih secara Aklamasi, Muhammad Pimpin ISSI Pidie untuk Periode 2022-2026

Menjelang pelaksanaan PORA ke XIV pada 10 Desember maka perlu dukungan penuh dari segenap klub sepeda yang ada di Pidie.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Ketua ISSI Aceh, Gading Hamonangan HS (dua kiri) menyerahkan berkas dokumen Musyawarah Daerah (Musda) kepada ketua terpilih, Muhammad SPdI (tengah), Minggu (2/10/2022) di Fresh Rock Cafee 

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Muhammad SPdI terpilih secara aklamasi untuk memimpin Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pidie periode 2022-2026 dalam Musyawarah Daerah (Musda) I yang berlangsung di Fresh Rock Cafee, Sigli, Pidie, Minggu (2/10/2022) petang.

Penunjukan sosok warga kelahiran Gampong Meunasah Empeh, Kecamatan Simpan Tiga, Pidie itu setelah enam klub yang terdaftar secara tungak ditunjuk untuk memimpin ISSI untuk lima tahun ke depan.

Ketua ISSI Aceh Gading Hamonangan HS kepada Serambinews.com, Minggu (2/10/2022) petang mengatakan, kepada ketua terpilih, Muhammad SPdI agar dalam tempo sepakan paling cepat dapat menyusun kepengurusan ISSI untuk periode 2022-2026 me lndatang.

'Hal ini supaya pelaksanaan dalam rangkaian PORA nantinya bisa menunjuk atlit yang dapat mengharumkan nama daerah hal ini beriringan dengan Pidie sebagai tuan rumah,"jelasnya.

Secara terpisah, ketua terpilih, Muhammad SPdI kepada Serambinews.com, Minggu (2/10/2022) mengatakan, menjelang pelaksanaan PORA ke XIV pada 10 Desember maka perlu dukungan penuh dari segenap klub sepeda yang ada di Pidie.

'Saya juga berharap seluruh klub untuk mengirimkan nama-nama selain untuk dilibatkan dalam kepengurusan juga akan dilakukan pemilihan atlit dayung sepeda sebagai duta untuk mengharumkan nama daerah,"jelasnya.

Selain itu juga, Muhammad menegaskan pelaksanaan PORA ke XIV yang dilangsungkan di Pidie maka treknya pun musti di Pidie. "Pada intinya ISSI Pidie mendukung secara penuh kesuksesan perhelatan ajang olahraga empat tahunan ini," ungkapnya.(*)

Baca juga: Dek Gam Minta Kapolri Usut Tuntas Tragedi Seusai Laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved