Breaking News:

Video

VIDEO 130 Orang Meninggal Dunia dalam Laga Arema FC vs Persebaya, 17 orangnya Anak-anak

Dilaporkan dari data Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPAA) menyebutkan 17 korban diantaranya adalah anak-anak

Editor: T Nasharul

SERAMBINEWS.COM - Kerusuhan yang terjadi pada laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur Sabtu (1/10/2022), tidak saja melibatkan orang dewasa.

Dilaporkan dari data Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPAA) menyebutkan, dari 130 korban meninggal dunia, ada 17 korban diantaranya adalah anak-anak.

Selain itu, dalam data KemenPAA, sebanyak 7 anak luka-luka, antara 12 tahun hingga 17 tahun, data ini juga masih akan bertambah.

Baca juga: Kisah Suami Istri Tewas Saat Kerusuhan Laga Arema vs Persebaya, Sang Anak Usia 11 Tahun Selamat

Nahar Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, saat dihubungi di Jakarta, Minggu (2/9/2022) menyampaikan, pihaknya berupaya menjangkau anak-anak yang menjadi korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ini.

Pihaknya masih terus memastikan jumlah anak yang meninggal serta korban luka-luka yang memerlukan perawatan fisik dan psikis lanjutan.

Baca juga: VIDEO BREAKING NEWS: Ratusan Orang Tewas saat Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan

Hingga saat ini sebanyak 130 orang dilaporkan meninggal dunia dalam tragedi berdarah usai laga antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10) malam.

Narator: Syita
Editor: T. Nasharul

Artikel ini telah tayang di https://www.kompas.tv/article/334081/17-anak-meninggal-dunia-imbas-kericuhan-stadion-kanjuruhan-malang-kemenpaa-kemungkinan-bisa-tambah?medium=headline&so=1

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved