Breaking News:

Video

VIDEO - Melihat Penangkaran Rusa di Komplek Perumahaan PT PIM Aceh Utara 

SVP Umum PT PIM, Muhammad Yusra, menjelaskan, dasarnya penangkaran rusa telah dibuka sejak 2012 silam. Namun sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: m anshar

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,  -  Tempat bersantai Pujasera yang dilengkapi berbagai menu makanan dan minuman terletak di bagian luar Komplek Perumahanan PT Pupuk Iskandar Muda Krueng Geukuh, Kecanatan Aceh Utara.

Selama ini sangat ramai dikunjungi masyarakat. Apalagi di lokasi tersebut juga dilengkapi berbagai permainan anak. Ditambah lagi adanya penangkaran rusa milik PT PIM.

Sesuai hasil amatan Serambinews.com, pada Minggu (2/10/2022) sore, para orang tua banyak membawa anak untuk melihat rusa.

Para anak-anak terlihat sangat senang, apalagi hanya dengan mengambil rumput liar yang ada di sekitar lokasi, langsung bisa memberi makanan pada rusa-rusa yang jinak tersebut.

SVP Umum PT PIM, Muhammad Yusra, menjelaskan, dasarnya penangkaran rusa telah dibuka sejak 2012 silam. Namun sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Sehingga kini penangkaran rusa telah dibuka kembali. Lokasinya pun berada di samping Pujasera  sehingga sangat mudah dikunjungi masyarakat.

Dijelaskan juga, saat ini pihaknya sudah memiliki 30 ekor rusa dengan berbagai jenis.(*)

Narator: Suhiya Zahrati

Video Editor: M Anshar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved