Breaking News:

Video

VIDEO Satu Unit Rumah di Jeunieb Bireuen Ludes  Terbakar

Saat kebakaran terjadi, Muslim maupun istrinya Afnita (41) sedang tidak berada di rumah, kecuali seorang anaknya yang baru pulang sekolah...

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Satu unit rumah konstruksi papan milik Muslim (51) di Desa Teupin Kupula, Jeunieb Bireuen ludes terbakar sekitar pukul 13.30 WIB, Senin (03/10/2022). 

Saat musibah terjadi, Muslim maupun istrinya Afnita bin Abdullah (41) sedang tidak berada di rumah, kecuali seorang anaknya yang baru pulang sekolah.

Informasi diperoleh Serambinews.com, menyebutkan, saat kejadian, anaknya bernama Aidi Saputra mendengar letusan kecil dari jaringan listrik yang mengeluarkan api. 

Percikan api lalu menjalar ke dalam kamar. Aidil pun segera keluar rumah dan minta bantuan warga. 

Belasan warga datang melakukan upaya pemadaman dan juga menghubungi damkar Pos Simpang Mamplam dan Pos induk Bireuen.  

Tak lama kemudian, tiga unit damkar tiba di lokasi. Namun saat petugas datang, api begitu cepat membesar, sehingga rumah terbakar rata dengan tanah dan tidak ada barang yang berhasil diselamatkan. 

Rumah yang ludes terbakar itu ditempati Muslim bersama istri bernama Afnita Abdullah (40) dan tiga anaknya bernama Natasya (16), Aidi Saputra (9) dan Afnidar berusia empat tahun. 

Sementara satu unit rumah lainnya yang terkena imbas terbakar bagian atap milik Rudi Hasan (54) ditempati bersama istri bernama Salbijah (44), anaknya Zariah (23), Ulfa (16), Mafzatun (6) dan Zal Maulana berusia 1 tahun. (*)

Narator: Syita
Video Editor: Hari Mahardhika

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved