Breaking News:

Niluh Djelantik Keluar dari NasDem, Pasca Anies Dideklarasikan sebagai Bakal Capres: Selamat Tinggal

Tokoh masyarakat Bali, Niluh Djelantik hengkang dari Partai NasDem. Hal tersebut terlihat dari postingan di akun instagram pribadinya @niluhdjelantik

Editor: Amirullah
Tribun Bali/ Ida Bagus Putu Mahendra
Ilustrasi foto tak terkait berita - Ni Luh Djelantik saat ditemui dalam rangka mengadvokasi para korban dugaan penipuan PMI (Pekerja Migran Indonesia) 

Penulis: Ida Bagus Putu Mahendra

SERAMBINEWS.COM, DENPASAR - Partai NasDem unjuk gigi duluan dengan mendeklarasikan Bakal Calon Presiden 2024.

Partai NasDem menggelar deklarasi, mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Senin 3 Oktober 2022.

Namun disisi lain, tokoh masyarakat Bali, Niluh Djelantik hengkang dari Partai NasDem usai Anies dideklarasikan jadi bakal calon presiden

Hal tersebut terlihat dari postingan di akun instagram pribadinya @niluhdjelantik, yang diunggahnya, Senin 3 Oktober 2022 sekitar pukul 21.40 Wita.

Adapun foto yang di-posting oleh Niluh Djelantik berisi tulisan sebagai berikut: “NILUH DJELANTIK konsisten tegak lurus pada perjuangan untuk rakyat bersama rakyat.

Dengan atau TANPA partai politik. Sikapku tegas. Integritasku jelas. Terimakasih atas support kesayangan yang setia menemaniku. Ketjup sayang,” isi foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya tersebut.

Tak hanya unggahan foto, caption foto tersebut turut menambah kepastian hengkangnya Niluh Djelantik dari Partai NasDem.

Adapun caption dalam postingan tersebut yaitu: “Selamat tinggal NasDem. Pengumuman resmi menyusul,” tulisnya dalam caption.

Saat dihubungi Tribun Bali, Senin malam, Niluh Djelantik mengatakan, pihaknya akan membuat pernyataan sikap secara resmi dalam waktu dekat.

“Sesuai janji Mbok Niluh, Mbok akan memberikan pernyataan sikap dalam waktu dekat,” ucap Niluh Djelantik.

Belum diketahui pasti alasan Niluh Djelantik hengkang dari NasDem.

Namun berdasarkan posting dia di akun IG pribadinya sebelumnya, itu dilakukan pengusaha asal Bali tersebut diduga setelah Ketua Umum Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden yang akan diusung partai tersebut pada Pemilu 2024.

Kemarin siang, DPP Partai NasDem menggelar deklarasi tersebut. Tampak para elit NasDem hadir dengan mengenakan jas biru tua, lengkap dengan pin Partai NasDem di bagian kiri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved