Breaking News:

Liga Santri Nasional

Besok Pagi, Wakil Aceh Al Azhar Awali Perjuangan di Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Nasional

Pada laga perdana babak penyisihan grup C di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, wakil Aceh itu akan menjajal kekuatan Jawa Timur atau Jatim 2 mul

Penulis: Jamaluddin | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Pemain, pelatih, dan ofisial Al Azhar foto bersama usai mengikuti upacara pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Nasional Tahun 2022 di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022) 

Pada laga perdana babak penyisihan grup C di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, wakil Aceh itu akan menjajal kekuatan Jawa Timur atau Jatim 2 mulai pukul 07.30 WIB.

SERAMBINEWS.COM, BANDUNG - Perjuangan Tim Pesantren Al Azhar, Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, di ajang Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Nasional Tahun 2022 dimulai Kamis (6/10/2022) pagi besok.

Pada laga perdana babak penyisihan grup C di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, wakil Aceh itu akan menjajal kekuatan Jawa Timur atau Jatim 2 mulai pukul 07.30 WIB.

Seperti diketahui, berdasarkan jadwal yang dirilis panitia, Al Azhar berada di grup C bersama Jatim 2, Bangka Belitung (Babel), Sulawesi Tenggara (Sultra), dan Sulawesi Utara (Sulut).

Menjelang tarung tersebut, pemain Al Azhar di bawah asuhan Syamsul Bahri Papi dan Saiful Bahri, ini sudah on fire dan siap menampilkan permainan terbaik.

Tim binaan Ade Zulfadhli, itu bertekad untuk mencuri angka dari lawannya yang disebut-sebut sebagai salah satu tim kuat di grup C.

Baca juga: Jelang Laga Perdana Liga Santri, Kasdam IM Kunjungi Penginapan Tim Aceh Al Azhar, Ini Pesannya

"Alhamdulillah, kondisi anak-anak sehat semuanya dan mereka sudah siap tempur.

Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh, semoga Tim Al Azhar sebagai wakil Aceh di Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Nasional tahun ini bisa meraih hasil maksimal," harap Ade Zulfadhli.

Ikut upacara pembukaan

Pemain, pelatih, dan ofisial Al Azhar, Rabu (5/10/2022) siang, mengikuti upacara pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Nasional Tahun 2022 di Stadion Siliwangi, Bandung.

Even tersebut dibuka Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman SE MM.

Selain seluruh kontingen peserta, acara pembukaan yang disaksikan puluhan ribu penonton itu turut dihadiri sejumlah pejabat Mabes TNI, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo SIp, perwakilan Menpora dan Menteri Agama, perwakilan Ketua Umum PSSI Pusat, perwakilan Gubernur Jawa Barat, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Acara pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Nasional 2022 dimeriahkan dengan berbagai atraksi yang ditampilkan oleh prajurit TNI seperti sparta komando (sparko), rampak gendang dikolaborasikan dengan permainan angklung, lempar sarung oleh 26 orang hingga memecahkan rekor MURI, terjun payung oleh 10 prajurit TNI, dan Lokananta  Akademi Militer (Akmil) TNI AD. (*)

Baca juga: Pemain Al Azhar Uji Coba Lapangan Stadion Siliwangi, Ini Jadwal Tim Aceh Itu dalam Liga Santri 2022

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved