Breaking News:

Berita Nagan Raya

Dandim Ziarah Taman Makam Pahlawan Peringati HUT TNI

"Apel kehormatan merupakan bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan RI,” jelas Dandim

Penulis: Rizwan | Editor: Nur Nihayati
Dok Kodim
Dandim Nagan Raya bersama Forkopimda ziarah ke makam pahlawan memperingati HUT TNI, Selasa (4/10/2022). 

"Apel kehormatan merupakan bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan RI,” jelas Dandim


Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI, Dandim 0116/ Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Selasa (4/10/2022).

Ziarah bersama Forkopimda untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah. 

"Apel kehormatan merupakan bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan RI,” jelas Dandim Nagan Raya.
 
Dandim mengungkapkan perjuangan dan pengorbanan para pejuang tersebut harus menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anak bangsa, khususnya prajurit TNI untuk bersikap profesional, untuk kesejahteraan Rakyat.

Baca juga: Sejarah Kenapa 5 Oktober Jadi Hari Ulang Tahun TNI, Bakal Diwarnai dengan Panggung Religi di Aceh

 “Di tahun ini genap sudah 77 tahun keberadaan TNI sebagai garda terdepan dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sebagai prajurit saya merasa bangga dan terhormat mengemban tugas dan amanah ini.

Namun disisi lain dengan ketulusan dan keikhlasan para pejuang dalam meraih kemerdekaan yang saat ini telah kita nikmati bersama, terus terang saya sangat terharu," katanya.

Karena rasanya semua yang bisa perbuat saat ini adalah buah dari pengorbanan nyawa dan harta para pejuang.

Sedangkan kegiatan puncak HUT TNI, dari Kodim di barat selatan Aceh wilayah Koram 012/TU upacara di Korem 012 di Meulaboh, Aceh Barat.(*)

Baca juga: Bupati Nagan Raya Mutasi 115 Pejabat, Lantik 6 Kadis Hasil Lelang Jabatan

Baca juga: VIDEO Menikmati Kuliner Mie Kepiting Kualitas Ekspor di Rumoh Bieng

Baca juga: Miss V Lebih Rapat dan Kencang, Seksolog dr Boyke Anjurkan Wanita Sering Minum Ramuan Ini

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved