Breaking News:

Berita Aceh Barat

HUT Ke-77 TNI, Kapolsek Beri Kejutan ke Koramil di Aceh Barat

Kapolsek di jajaran Polres Aceh Barat memberikan kejutan atau surprise dengan didatangi masing-masing Koramil dan Posramil di jajaran Kodim 0105

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Muhammad Hadi
Foto/dok Kodim Aceh Barat
Kapolsek Samatiga Aceh Barat menyuapi nasi tumpeng kepada Koramil Samatiga usai memberikan kejutan, Rabu (5/10/2022) dalam rangka HUT TNI ke-77. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kapolsek di jajaran Polres Aceh Barat memberikan kejutan atau surprise dengan didatangi masing-masing Koramil dan Posramil di jajaran Kodim 0105 Aceh Barat, Rabu (5/10/2022), dalam momen HUT Ke-77 TNI.

Kapolsek yang mendatangi Koramil membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu hari ulang tahun.

Di momen tersebut TNI dan Polri di Aceh Barat saling suap-suapan nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Kedatangan rombongan Kapolsek langsung disambut oleh Danramil ataupun Danposramil di masing-masing kecamatan dengan penuh keakraban, dan semakin mempererat sinergitas hubungan TNI dan Polri kedepannya.

Setibanya di Koramil ataupun Posramil, mayoritas rombongan Kapolsek langsung menyanyikan lagu.

Baca juga: Polisi Tangkap Dua Pengedar Narkoba di Nagan Raya, Sering Melakukan Transaksi Sabu

"Selamat Ulang Tahun" sembari menyerahkan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada para Danramil dan Danposramil yang dilakukan di semua kecamatan.

Aksi tersebut yang dilakukan oleh para Kapolsek tersebut merupakan titah dan instruksi dari Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso.

"Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat dengan tetap menjaga sinergitas yang selama ini sudah cukup solid.

Dengan Jargon "TNI Adalah Kita", mari kita sama-sama menjalankan tugas di wilayah guna mensejahterakan masyarakat serta menjaga keutuhan tegaknya NKRI," ujar AKBP Pandji Santoso.

Sementara itu, Dandim Aceh Barat Letkol lnf Dimar Bahtera berterima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kapolsek yang telah memberikan perhatian dan kejutan tersebut.

Baca juga: Sejarah Kenapa 5 Oktober Jadi Hari Ulang Tahun TNI, Bakal Diwarnai dengan Panggung Religi di Aceh

"Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih atas perhatian dan supportnya untuk kami (TNI).

Semoga hubungan yang baik ini terus menerus sama-sama kita jaga dan kita pupuk agar sinergitas TNI-Polri kedepannya semakin solid, erat dan kompak dalam segala hal untuk mengayomi, melindungi serta membina masyarakat," ujar Dandim.

Masing-masing lokasi menggambarkan keharmonisan antara TNI dan Polri, yang mana, mereka tampak kompak  menikmati Kue Ulang Tahun secara bersama - sama.

Para Danramil dan Kapolsek pun tampak saling suap-suapan dengan maksud memberikan contoh kepada para anggota bahwa kebersamaan dan kekeluargaan sangat menunjang sinergitas dalam pelaksanaan tugas.(*)

Baca juga: Bupati Nagan Raya Mutasi 115 Pejabat, Lantik 6 Kadis Hasil Lelang Jabatan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved