Breaking News:

Haba Mifa

Sanggar Seuramoe Mifa Tampil Memukau di Pembukaan Meulaboh Fashion Week 2022

Group Head CSR Azizon Nurza didampingi Project Leader CBC Amal Marza menyampaikan bahwa ini merupakan penampilan pertama bagi tim tari sanggar seuramo

Editor: IKL
IST
Sanggar Seuramoe Mifa Tampil Memukau di Pembukaan Meulaboh Fashion Week 2022 pada Selasa Malam (04/10/2022). 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Tim tari Sanggar Seramoe Mifa yang berada dibawah manajamen MIFA Cut Nyak Dhien Bussiness Center (MIFA CBC) PT Mifa Bersaudara berhasil mempersembahkan penampilan yang memukau pada acara pembukaan Meulaboh Fashion Week 2022 yang berlangsung di Gedung Olahraga & Seni (GOS) Meulaboh pada Selasa Malam, (04/10/2022).

Group Head CSR, Exrel, & Corcomm PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza didampingi Project Leader CBC Amal Marza menyampaikan bahwa ini merupakan penampilan pertama bagi tim tari sanggar seuramoe mifa dalam unjuk kemampuannya dihadapan publik semenjak dibentuk pada rangkaian momentum Hari Kemerdekaan RI 2022, Dari Aceh Untuk Indonesia beberapa waktu lalu.

"Sanggar ini baru saja terbentuk 2 bulan yang lalu, para penari nya merupakan anak-anak asli dari desa lingkar operasional perusahan yang baru saja dilatih dan ditempa secara rutin dengan melibatkan para pelatih profesional yang tergabung dalam Gurangsang Project Dara Nanggroe", tutur Azizon.

PT Mifa Bersaudara juga berkomitmen untuk terus mengambil bagian mendukung pemerintah dalam melestarikan nilai-nilai adat dan budaya Aceh. Melalui program CSR,
perusahaan juga turut mendukung Seminar & Lomba Busana Adat Aceh Lembaga Dara Nangroe yang menjadi bagian dalam rangkaian kegiatan Meulaboh Fashion Week 2022 ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat, Marhaban menyampaikan bahwa pihak pemerintah daerah sangat mengapresiasi pelaksanaan acara Meulaboh Fashion Week 2022 ini, dimana dapat meningkatkan pengetahuan adat istiadat daerah khususnya dari segi pakaian atau berbusana.

"Binaan PT Mifa dalam hal ini cukup baik, dimana perusahaan juga menjadi donatur yang utama dalam acara ini, dan juga banyak sekali bantuan-bantuan dari PT Mifa untuk masyarakat sekitar tambang, dan terus peduli terhadap adat istiadat serta kearifan lokal".

Ucapan terimakasih juga disampaikan Head of Marketing Lembaga Dara Nangroe, Nur Aja Lissa, atas dukungan dan support PT Mifa dalam kesuksesan kegiatan, program pembinaan seni, adat dan budaya Aceh.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved