Breaking News:

Berita Langsa

133 PNS Pemko Langsa Terima SK Kenaikan Pangkat, Ini Arahan Plt Sekda

Plt Sekda Kota Langsa, M Darfian, ST, mengucapkan selamat kepada para ASN yang baru saja mendapat kenaikan pangkat dan diharapkan semakin disiplin ser

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
Humas Pemko Langsa
Plt Sekda Kota Langsa, Muhammad Darfian, ST menyerahkan SK kenaikan pangkat Golongan III/d secara simbolis kepada seorang ASN, Kamis (6/10/2022) 

Plt Sekda Kota Langsa, M Darfian, ST, mengucapkan selamat kepada para ASN yang baru saja mendapat kenaikan pangkat dan diharapkan semakin disiplin serta menjadi contoh di instansi masing-masing.

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pelaksana tugas atau Plt Sekda Kota Langsa, Muhammad Darfian, ST, menyerahkan SK kenaikan pangkat golongan III/d ke bawah kepada 133 PNS di lingkungan Pemko Langsa.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ini berlangsung di halaman parkir Kantor BKPSM Langsa, Rabu (5/10/2022)

Plt Sekda Kota Langsa, M Darfian, ST, mengucapkan selamat kepada para ASN yang baru saja mendapat kenaikan pangkat dan diharapkan semakin disiplin serta menjadi contoh di instansi masing-masing.

Menurut M Darfian yang juga Kepala Bappeda ini, disiplin itu bukan disaat ada pimpinan, tapi disiplin itu harus ditanamkan di dalam hati sebagai rasa tanggung jawab kepada diri sendiri, atasan maupun bawahan. 

"Apalagi kedisiplinan dalam pelayanan kepada masyarakat wajib diutamakan, karena kita merupakan pembantu atau pelayan masyarakat," ujarnya.

Darfian menegaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat merupakan hal yang paling utama yang harus dikedepankan oleh para pegawai negeri sipil. 

Apapun kepentingan dan kebutuhan masyarakat harus disegerakan dan tidak ada alasan untuk memperlambat-lambat.

Selain itu, Plt Sekda ini juga menekankan kepada para ASN untuk benar-benar belajar dan menguasai teknologi pendukung.

Sebab dunia pekerjaan saat ini semua dilakukan oleh sistem digitalisasi, termasuk dalam menginput data E-kinerja. 

Jadi, semuanya harus benar-benar menguasai teknologi pendukung ini, karena ini kebutuhan di era globalisasi dan teknologi sekarang.

Dalam kesempatan itu, Darfian, juga meminta kepada ASN di lingkungan Pemko Langsa dapat menindaklanjuti terkait upaya menciptakan ketahanan pangan untuk skala rumah tangga.

Hal tersebut dilakukan dengan cara menanam jenis tanaman-tanaman pangan dalam polibag di rumah masing-masing. 

"Upaya ini harus benar-benar dijalankan untuk ketahanan pangan dan inflasi," demikian Plt Sekda Kota Langsa. (*)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved