Breaking News:

Berita Banda Aceh

Alumni Setukpa Polri Resimen WSW Salur Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di SPN Seulawah & Geuceu

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk solidaritas dan kepekaan Resimen Wira Satria Wicaksana terhadap korban musibah kebakaran yang menimpa sekit

Penulis: Indra Wijaya | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Alumni Setukpa Polri Angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana Polda Aceh, salurkan bantuan sosial kepada para korban kebakaran rumah di Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah Polda Aceh dan warga yang rumahnya terbakar di Geuceu Iniem, Banda Aceh. Penyerahan bantuan itu, Kamis (6/10/2022) 

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk solidaritas dan kepekaan Resimen Wira Satria Wicaksana terhadap korban musibah kebakaran yang menimpa sekitar 4 rumah di lingkungan SPN Seulawah Polda Aceh beberapa waktu lalu.

Laporan Indra Wijaya | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Alumni Setukpa Polri Angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana Polda Aceh, salurkan bantuan kepada para korban kebakaran rumah di Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah Polda Aceh. 

Selain itu, juga untuk warga yang rumahnya di Geuceu Iniem, Banda Aceh, terbakar.

Bantuan yang juga dalam rangka Anniversary ke-4 komunitas alumni diserahkan, Kamis (6/10/2022).

Penyerahan Bansos bertema "Bersama Polri Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" ini untuk meringankan beban para korban. 

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk solidaritas dan kepekaan Resimen Wira Satria Wicaksana terhadap korban musibah kebakaran yang menimpa sekitar 4 rumah di lingkungan SPN Seulawah Polda Aceh beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pembobol Kotak Amal Masjid Babutaqwa SPN Seulawah Ternyata Eks Cleaning Service Sudah 7 Kali Beraksi

Bantuan itu juga diberikan terhadap korban kebakaran lima unit  rumah milik warga di Gampong Geuceu Iniem, Banda Aceh, tadi malam.

Adapun bantuan yang diberikan oleh para alumni Setukpa Polri Resimen WSW tersebut dalam bentuk uang senilai Rp 8,5 juta dan langsung diterima oleh para korban di lokasi kejadian.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban para korban bencana," kata Ipda Muhammad Abidin Syah.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian daripada program pendidikan di Setukpa, guna menanamkan nilai-nilai keteladanan bagi calon-calon perwira yang nantinya akan berdinas di kewilayahan. (*)

Baca juga: VIDEO - Lima Tempat Usaha Ludes Terbakar di Geuceu Iniem Kota Banda Aceh

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved