Breaking News:

Berita Aceh Timur

Polres Aceh Timur Gelar Doa untuk Korban Kanjuruhan dan Almarhum Abu Tumin

Selain itu, doa bersama ini juga ditujukan untuk ulama kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin Bin H Mahmud atau lebih dikenal Abu Tumin Blang Bladeh,

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
Polres Aceh Timur
Polres Aceh Timur bersama unsur Forkopimda, KONI, PSSI, tokoh agama dan tokoh masyarakat menggelar doa untuk para korban dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, dan untuk almarhum ulama kharismatik Aceh, Abu Tumin di Mesjid Babuttaqwa Polres setempat, Kamis (6/10/2022) 

Selain itu, doa bersama ini juga ditujukan untuk ulama kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin Bin H Mahmud atau lebih dikenal Abu Tumin Blang Bladeh, Bireuen, yang berpulang ke Rahmatullah, Selasa, 27 September 2022. 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Polres Aceh Timur bersama unsur Forkopimda, KONI, PSSI, tokoh agama dan tokoh masyarakat menggelar doa untuk para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. 

Selain itu, doa bersama ini juga ditujukan untuk ulama kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin Bin H Mahmud atau lebih dikenal Abu Tumin Blang Bladeh, Bireuen, yang berpulang ke Rahmatullah, Selasa, 27 September 2022. 

Doa bersama ini digelar di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, Kamis (6/10/2022).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah SIK, dalam sambutannya mengatakan kejadian semisal di Stadion Kanjuruhan Malang tidak boleh terjadi lagi di tempat lain. 

"Oleh karena itu mari kita doakan agar korban diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Kapolres.

Di samping itu Kapolres juga mengatakan, dari kejadian tersebut bisa menjadikan pembelajaran dan sebagai evaluasi bagi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sepakbola. Baik dari pihak penyelenggara, pihak keamanan, termasuk para suporter.

“Kita berharap adanya sinergitas dari berbagai aspek dan mendukung even sepak bola. Mari bahu membahu untuk terciptanya situasi yang kondusif,” ajak Kapolres Timur. (*)

Baca juga: Sosok Akhmad Hadian Lukita, Direktur Utama PT LIB yang Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Baca juga: Kapolri: 20 Polisi Lakukan Pelanggaran Terkait Penembakan Gas Air Mata Tragedi Kanjuruhan

Baca juga: Nestapa Sepak Bola Indonesia, Iwan Fals Rilis Lagu Kanjuruhan

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved