Breaking News:

Berita Bireuen

Seorang Penderita Katarak Dibantu Kursi Roda

Buk Hamidah sudah tiga tahun menderita katarak dan lumpuh sehingga tidak bisa beraktivitas sebagaimana masyarakat biasa.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Foto Kiriman Warga
Seorang warga bernama Halidah (68) warga Desa Gampong Raya Tambo, Peusangan Bireuen, Rabu (05/10/2022) menderita katarak dan lumpuh menerima bantuan kursi roda dari Direktur PT Takabeya Perkasa Group. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN -  Seorang warga penderita Katarak dan lumpuh bernama Hamidah (68) warga Dusun Masjid Lama, Desa Gampong Raya Tambo, Peusangan Bireuen mendapat bantuan kursi roda, Rabu (05/10/2022).

Bantuan kursi roda  tersebut merupakan bantuan  dari .Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group.H Mukhlis  Amd SH. Buk Hamidah sudah tiga tahun menderita lumpuh dan juga menderita katarak dan tidak bisa beraktivitas sebagaimana  masyarakat biasa.

Direktur Takabeya mengatakan, salah seorang warga mengalami lumpuh dan membantu memberikan bantuan kursi roda kepada Hamidah  yang mengalami katarak dan lumpuh layu sejak 3 tahun terakhir, ujarnya.

Ia menjelaskan, dirinya mendapatkan informasi dari kepala desa Darmansyah dan mengatakan Hamidah salah satu warganya membutuhkan kursi roda karena sejak 3 tahun hanya bisa terbaring tanpa daya.

Selain itu. Diinformasikan juga, Hamidah sudah kehilangan mata pencaharian, ia sangat membutuhkan kursi roda untuk bisa bergerak. Mendapat informasi ada warga susah dan mengalami keterbatasan

Mukhlis yang akrab disapa Mukhlis Takabeya  merespon informasi dari kepala desa beberapa saat mengantarkan kursi roda kepada Hamidah.

Dengan rasa peduli dan prihatin, Mukhlis menyerahkan bantuan kursi roda kepada  Hamidah serta bantuan uang tunai seraya mendoakan agar diberikan kesembuhan dan musibah yang dialami Hamidah segera teratasi.

Darmansyah selaku Kepala Desa Gampong Raya Tambo mengucapkan terimakasih kepada H.Mukhlis yang sudah membantu dan cepat respon terhadap warganya yang sudah lama mengalami katarak dan lumpuh. Ia mengaku senang dan kagum terhadap kebaikan H. Mukhlis kepada warganya.(*)

Baca juga: Daftar Khatib Jumat 7 Oktober 2022 di Bireuen

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved