Breaking News:

Berita Aceh Besar

Kabag Ops, Kabag Log, Bersama Kasat Samapta Polres Aceh Besar dan Kapolsek Sukamakmur Pindah Tugas

Serah Terima Jabatan ini, berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh Nomor : ST/580/IIX/KEP.3/2022 dan ST/581/IIX/KEP.3/2022 tanggal 16 September 2022.

Penulis: Hendri Abik | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Samapta dan Kapolsek Sukamakmur di Halaman Apel Mapolres Aceh Besar, Kamis (6/10/2022). 

Laporan Hendri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Samapta dan Kapolsek Sukamakmur di Halaman Apel Mapolres Aceh Besar, Kamis (6/10/2022).

Kabag Ops Polres Aceh Besar sebelum diisi oleh Kompol Anton Praptono, kini diserahterimakan kepada Akp Hadidin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Gayo Lues. 

Sedangkan Kompol Anton Praptono dipindahkan dimutasikan sebagai Kasubbag Pullahjianta Bagdalops Roops Polda Aceh

Untuk Kabag Log Polres Aceh Besar yang baru, kini dijabat oleh Akp Mustari, sebelumnya menjabat Kasubbagbekpal Bag Log Polres Aceh Besar

Kabag Log lama, Kompol Humaniora Sembiring, dipindahkan ke Kanit 1 Subditwaster Dit Pam Obvit Polda Aceh

Akp Imil Yusni yang sebelumnya Kasat Samapta Polres Aceh Besar, kini mendapat Jabatan Baru Wakasat Samapta Polresta Banda Aceh. 

Sedangkan Jabatan Baru Kasat Samapta Polres Aceh Besar diserahkan kepada  IPTU Fadli Saputra, sebelumnya sebagai Kasat Samapta Polres Aceh Jaya, Jabatan Baru Kasat Samapta Polres Aceh Besar

Sementara itu untuk kapolsek Suka Makmur yang baru diserahkan kepada IPTU Mukhsin, yang sebelumnya menjabat Kasipropam Polresta Banda Aceh.

Sedangkan untuk Ipda Bambang Hari Herman Syaputra Pelis, dipindahkan ke Panit 4 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Aceh

Serah Terima Jabatan ini,  Berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh Nomor : ST/580/IIX/KEP.3/2022 dan ST/581/IIX/KEP.3/2022 tanggal 16 September 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda Aceh.

Kapolres Aceh Besar  AKBP Carlie Saputra Bustamam, dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan pada hari ini tidak hanya sebagai Implementasi Tour Of Duty Dan Tour Of Area. 

"Dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM), regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemrn di lingkungan polri khususnya pada lingkungan polres Aceh Besar," sebutnya. 

Dia menyebutkan mutasi ini merupakan suatu kebutuhan organisasi, sehingga dituntut penuh rasa tanggung jawab dan objektif dalam menjalankan demi terpilihara situasi kamtibmas yang aman dan damai. 

"Kepada Pejabat Baru, AKP Hadidin, S.H. M.H., AKP Mustari, Iptu Fadli Saputra, S.H. Dan Iptu Mukhsin, S.H. Saya Ucapkan Selamat Atas Jabatan Baru Dan Dapat Segera Menyesuaikan Diri Dengan Tugas Yang Baru, Untuk Bertugas di Polres Aceh Besar, Semoga Saudara Mampu Menjalankan Tugas Dan Tanggung Jawab Sesuai Amanah Yang Diberikan," pesannya 

Selanjutnnya, kepada penjabat yang lama, sambungnya dirinya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian selama bertugas di Polres Aceh Besar.(*)

Baca juga: VIDEO Brimob Halangi Jurnalis Ambil Gambar Ferdy Sambo, Tersangka Pembunuhan Brigadir J

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved