Breaking News:

Berita Bireuen

Kapolres Bireuen Sertijab Wakapolres, Kasat Lantas dan Dua Kapolsek

Kapolres Bireuen mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan selamat bertugas di tempat baru bagi pejabat lama, semoga bisa terus berkarya

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Muhammad Hadi
Foto dok Humas Polres Bireuen
Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Jumat (7/10/2022) memimpin dan melakukan serah terima jabatan Waka Polres Bireuen, Kasat Lantas, Kapolsek Juli dan Kapolsek Jangka, sertijab tersebut digelar di aula Pesat Gatra 93 Mapolres Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUENKapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Jumat (07/10/2022) memimpin dan melakukan serah terima jabatan Waka Polres Bireuen, Kasat Lantas, Kapolsek Juli dan Kapolsek Jangka, sertijab tersebut digelar di aula Pesat Gatra 93 Mapolres Bireuen.

Adapun pejabat baru yang masuk ke jajaran Polres Bireuen, yaitu Kompol Muhamad Ryan Citra Yudha SIK yang selama ini sebagai Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh menjadi Wakapolres Bireuen menggantikan Kompol Adli SE MM yang pindah tugas menjadi Wakapolres Pidie Jaya.

Kemudian, AKP Fachrul Razi SKM MSi yang selama ini menjadi Kasat Samapta Polres Aceh Timur menjadi Kasat Lantas Polres Bireuen.

Ia menggantikan AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK yang mendapat jabatan baru sebagai Wakasat Lantas Polresta Banda Aceh.

Baca juga: Seorang Anggota Polres Aceh Selatan Masuk Islam, Ucap Dua Kalimat Syahadat di Masjid Agung Istiqamah

Berikutnya, Ipda Nasruddin S Sos yang selama ini menjabat sebagai Kasubbafaskon Bag Log Polres Bireuen menjadi Kapolsek Jangka menggantikan Ipda Denny Zahryanto Situmorang, SE dipindah tugaskan menjadi Ps Kapolsek Pegasing Polres Aceh Tengah.

Terakhir, Ipda Ryasa Rabbanie Tinumbang STrK yang selama ini sebagai KBO Sat Intelkam Polres Bireuen mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Juli Bireuen menggantikan Iptu Fajriadi SH yang pindah tugas menjadi Panit 2 Unit 4 Subdit Ditreskrimum Polda Aceh.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH dalam amanatnya antara lain mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini Turun, Segini Harga Emas Per Mayam dan Per Gram di Langsa Jumat (7/10/2022)

Mutasi merupakan kepentingan organisasi polri sebagai proses pembinaan personel  guna terpelihara dan meningkatnya kinerja sesuai tuntutan tugas dan tanggung jawab.

Ditambahkan, adanya mutasi sehingga tetap terpelihara dinamika manajerial dan operasional yang handal sesuai ketentuan dan harapan masyarakat, visi Polri untuk mewujudkan Polri yang mampu menjadi pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Bireuen mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan selamat bertugas di tempat baru bagi pejabat lama, semoga bisa terus berkarya. (*)

Baca juga: Ketua Komisi 1 DPRA Al-Farlaky: PP-HAM Bentukan Presiden Sebaiknya Ambil Data KKR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved