Breaking News:

Berita Aceh Timur

Medco E&P Bantu Beasiswa 99 Murid SD Berprestasi di Aceh Timur

PT Medco E & P Malaka (Medco E&P), kembali membantu biaya pendidikan bagi 99 murid Sekolah Dasar (SD) berprestasi di tiga kecamatan di Aceh Timur

Penulis: Seni Hendri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
PT Medco E & P Malaka (Medco E&P), kembali membantu biaya pendidikan bagi 99 murid Sekolah Dasar (SD) berprestasi di tiga kecamatan sekitar wilayah operasi di Aceh Timur. 99 murid SD berprestasi itu dari enam SD di tiga kecamatan yaitu dari SDN 1 dan 3 Desa Blang Nisam, Panton Rayeuk T, Bandar Baro, Alue Siwah Serdang serta Gampong Lhee 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - PT Medco E & P Malaka ( Medco E&P), kembali membantu biaya pendidikan bagi 99 murid Sekolah Dasar (SD) ber prestasi di tiga kecamatan sekitar wilayah operasi di Aceh Timur.

99 murid SD ber prestasi itu dari enam SD di tiga kecamatan yaitu dari SDN 1 dan 3 Desa Blang Nisam, Panton Rayeuk T, Bandar Baro, Alue Siwah Serdang serta Gampong Lhee.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh manajemen Medco E&P yang diwakili oleh Manajer Humas Hendarsyah, didampingi oleh Saiful Basri SPd MPd, selaku Kadis Pendidikan Aceh Timur, Jum'at (7/10/2022).

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Timur.

Baca juga: VIDEO BREAKING NEWS: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Umumkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kali ini, perusahaan kembali membantu biaya pendidikan bagi 99 murid Sekolah Dasar (SD) ber prestasi di tiga kecamatan sekitar wilayah operasi.

Bantuan beasiswa prestasi adalah kolaborasi lanjutan dengan program Pemerintah Aceh Timur untuk mendukung Wajib Belajar Pendidikan Dasar Sembilan Tahun.

" Medco E&P dalam operasinya berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitar area operasi.

Perusahaan akan terus mendukung kemajuan masyarakat khususnya pendidikan dan kesehatan.

Kami juga berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga operasi Medco E&P di Blok A berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Arif.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini Turun, Segini Harga Emas Per Mayam dan Per Gram di Langsa Jumat (7/10/2022)

Sementara itu, Kadis Pendidikan Aceh Timur Saiful Basri mengapresiasi kepedulian Medco E&P terhadap pendidikan.

β€œAlhamdulillah, ini kali kedua Medco E&P memberikan program beasiswa dalam tahun yang sama.

Program berkelanjutan seperti ini sangat terasa manfaatnya saat masyarakat menghadapi kesulitan ekonomi pasca pandemi,” ujar Saiful. (*)

Baca juga: Ketua Komisi 1 DPRA Al-Farlaky: PP-HAM Bentukan Presiden Sebaiknya Ambil Data KKR

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved