Breaking News:

Berita Aceh Barat

Polisi Edukasi Santri Tentang Keselamatan Berlalu Lintas

Selain untuk memberikan sosialisasi dan edukasi, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan Dayah Ar-Raudhatun Nabawiyah.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Kasat Lantas Aceh Barat Iptu Jufni bersama anggota mengunjungi Dayah Ar-Raudhatun Nabawiyah di Gampong Masjid Baro, Kecamatan Samatiga, memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu linta, dalam rangka Operasi Zebra Seulawah-2022, Rabu (5/10/2022). 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2022, Satlantas Polres Aceh Barat mengunjungi Dayah Ar-Raudhatun Nabawiyah di Gampong Masjid Baro, Kecamatan Samatiga.

Kunjungan tersebut guna memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para santri tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, yang dilaksanakan pada Rabu (5/10/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melalui Kasat Lantas Iptu Jufni mengatakan, bahwa kegiatan tersebut selain untuk memberikan sosialisasi dan edukasi juga sebagai ajang silaturahmi dengan Dayah Ar-Raudhatun Nabawiyah.

"Sehingga diharapkan silaturahmi tetap terjaga dan para santri dapat memahami aturan dalam berlalu lintas demi menjaga keselamatan dirinya ataupun orang lain,” jelas Kasat Lantas Iptu Jufni.

Selain itu, Satlantas Polres Aceh Barat turut menyerahkan setengah ton beras kepada Dayah Ar-Raudhatun Nabawiyah yang diterima langsung oleh pimpinan Dayah Abu H Mustafa Habli LC.

"Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Barat kepada masyarakat. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk membantu kegiatan-kegiatan yang ada di tersebut,” kata Iptu Jufni.(*)

Baca juga: 400 Mantan Kombatan MILF Atau Eks Pejuang Moro Mencari Amnesti dari Pemerintah Filipina

Baca juga: Penyidik Rampungkan Pemeriksaan Saksi Kasus Perampokan Uang MUDI Samalanga Bireuen

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved