Breaking News:

Berita Aceh Timur

Prihatinkan Korban Banjir di Aceh Timur, Medco Bantu Obat-obatan hingga Vitamin

Penyaluran bantuan diterima Muspika Banda Alam dan petugas Puskesmas Indra Makmu yang kemudian didistribusikan oleh keuchik

Penulis: Seni Hendri | Editor: Nur Nihayati
Dok PT Medco
Manajemen PT Medco didampingi Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin saat menyalurkan obat dan vitamin kepada masyarakat terdampak banjir. Dok PT Medco. 

Penyaluran bantuan diterima Muspika Banda Alam dan petugas Puskesmas Indra Makmu yang kemudian didistribusikan oleh keuchik

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban banjir di sekitar area operasinya di Aceh Timur.

Bantuan kali ini berupa obat-obatan dan vitamin yang diserahkan langsung pada Minggu (9/10/2022) di Puskesmas Kecamatan Indra Makmu dan di kantor Kecamatan Banda Alam.

Penyaluran bantuan diterima Muspika Banda Alam dan petugas Puskesmas Indra Makmu yang kemudian didistribusikan oleh keuchik desa terdampak pada masyarakat.

Ir Mahyuddin MSi selaku PJ Bupati Aceh Timur beserta pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang juga melakukan peninjauan banjir di lokasi Kecamatan Indra Makmu dan Banda Alam mengapresiasi aksi tanggap pihak Medco E&P.

Baca juga: Pasca Dilapor Lesty Kejora, Rizky Billar Minta Perlindungan Presiden dan Kapolri

"Mewakili pemerintah Aceh Timur, saya berterima kasih pada manajemen Medco E&P yang telah merespon dan segera menyalurkan bantuan yang sangat dibutuhkan korban banjir," ujar Mahyuddin.

VP Relation & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk empati perusahaan kepada korban banjir.

“Kami selalu berusaha memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat, khususnya warga di sekitar area operasi.

Baca juga: Banjir Aceh Timur Mulai Surut, Ini Lokasinya, Jembatan Rusak di Indra Makmu telah Diperbaiki

Sebagai Perusahaan yang beroperasi di Aceh Timur, kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Arif.

Sebelumnya, pada Sabtu (8/10), Medco E&P juga telah menyalurkan berbagai bantuan bahan pokok bagi korban banjir, seperti beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam, dan air mineral.(*)

Baca juga: Berkas Dakwaan Sambo Cs Setinggi 6 Meter, Sidang Perdana Pekan Depan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved