Breaking News:

Berita Aceh Timur

Pj Bupati dan Ketua DPRK Aceh Timur Sambut Kunjungan Silaturahmi Perwakilan Serambi Indonesia

Perwakilan Harian Serambi Indonesia, yang berkunjung ke Aceh Timur, yakni News Manager, Bukhari M Ali, Wakil Pemimpin Perusahaan, Firdaus D, dan Asist

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, menyambut kunjungan silaturahmi News Manager Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali, Wakil Pemimpin Perusahaan, Firdaus D, dan Asisten Manager Iklan Kurniadi, di Gedung DPRK Aceh Timur, Rabu (12/10/2022) 

Perwakilan Harian Serambi Indonesia, yang berkunjung ke Aceh Timur, yakni News Manager, Bukhari M Ali, Wakil Pemimpin Perusahaan, Firdaus D, dan Asisten Manager Iklan Kurniadi.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Penjabat atau  Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi dan Ketua DPRK Aceh Timur,  Fattah Fikri menyambut kunjungan silaturahmi perwakilan Harian Serambi Indonesia, Rabu (12/10/2022).

Perwakilan Harian Serambi Indonesia, yang berkunjung ke Aceh Timur, yakni News Manager, Bukhari M Ali, Wakil Pemimpin Perusahaan, Firdaus D, dan Asisten Manager Iklan Kurniadi.

Wakil Pemimpin Perusahaan PT Aceh Media Grafika/Harian Serambi Indonesia, Firdaus, mengatakan kunjungan pihaknya dalam rangka road show dan silaturahmi ke daerah - daerah kabupaten/kota wilayah Timur Aceh, termasuk Aceh Timur.

"Terimakasih kami ucapkan atas kerja sama yang baik antara Pemkab Aceh Timur dengan Harian Serambi Indonesia selama ini, semoga kerja sama yang baik ini dapat kita tingkatkan lebih baik lagi ke depannya," kata Firdaus di hadapan Pj Bupati Aceh Timur.

News Manager Serambi Indonesia, Bukhari M Ali, mengatakan Serambi Indonesia siap mendukung melalui pemberitaan setiap program dan kegiatan positif Pj Bupati Aceh Timur untuk membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat. 

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin juga menyambut baik kunjungan Tim Harian Serambi Indonesia.
"Terimakasih atas kunjungannya ke Aceh Timur, semoga kerja sama yang baik bisa terus kita tingkatkan," kata Pj Bupati.

Di bawah kepemimpinannya, ungkap Mahyuddin, pihaknya fokus membangun kesejahteraan masyarakat, baik itu melalui pendidikan, penanganan kemiskinan, penanganan stunting, dan bekerja sama dengan desa untuk menggalakkan ketahanan pangan.


Pertemuan dengan Ketua DPRK Aceh Timur

Usai pertemuan dengan Pj Bupati Aceh Timur, tim Harian Serambi Indonesia, melanjutkan pertemuan dengan Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri di Gedung DPRK setempat.

Dalam pertemuan ini, Wakil Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Firdaus mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRK Aceh Timur, atas luang waktu yang telah menjamu perwakilan Harian Serambi Indonesia.

Di samping itu, Firdaus juga berharap kerja sama yang sudah terjalin baik antara DPRK Aceh Timur dengan Harian Serambi Indonesia selama dapat ditingkatkan lebih baik lagi ke depannya.

"Sebagai media yang memiliki banyak saluran platform di Aceh, Harian Serambi Indonesia, siap menjadi mitra terbaik DPRK untuk menyebarluaskan informasi terkait berbagai kegiatan DPRK Aceh Timur, sebagai pejabat publik dan wakil rakyat," kata News Manager Serambi Indonesia Bukhari M Ali.

Bukhari mengapresiasi DPRK Aceh Timur, yang selama ini sinergis dengan semua media di Aceh Timur, tak hanya dengan Serambi Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Timur, Fattah Fikri, mengucapkan terimakasih atas kunjungan perwakilan Harian Serambi Indonesia ke Aceh Timur.

Dalam kesempatan itu, Fattah Fikri, juga memohon dukungan Harian Serambi Indonesia untuk membantu pemberitaan kegiatan pihaknya untuk kepentingan masyarakat.

"Kegiatan tanpa dipublikasikan seperti tidak ada kegiatan, karena itu kami sangat mengharapkan dukungan pemberitaan dari Harian Serambi Indonesia," ungkap politisi Partai Aceh ini. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved