Breaking News:

Ertiga Tertabrak Pembatas Jalan

BREAKING NEWS - Ertiga Tertabrak Pembatas Jalan di Setia Bakti Aceh Jaya Hingga Rusak Parah

Dari rekaman video yang beredar itu, mobil Ertiga tersebut sepertinya menabrak pembatas jalan, sehingga terlihat rusak parah dan pembatas jalan itu pu

Penulis: Riski Bintang | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Satu mobil kecelakaan di jalan Nasional Banda Aceh - Meulaboh kawasan Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Sabtu (15/10/2022) 

Dari rekaman video yang beredar itu, mobil Ertiga tersebut sepertinya menabrak pembatas jalan, sehingga terlihat rusak parah dan pembatas jalan itu pun menjadi bengkok. 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Satu mobil jenis Suzuki Ertiga mengalami kecelakaan di jalan Nasional Km 137 Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Sabtu (15/10/2022). 

Video mobil kecelakaan ini pun beredar cepat di berbagai Grup WhatsApp. 

Dari rekaman video yang beredar itu, mobil Ertiga tersebut sepertinya menabrak pembatas jalan, sehingga terlihat rusak parah dan pembatas jalan itu pun menjadi bengkok. 

Terdengar juga suara orang-orang yang mendekati mobil itu dan memberitahukan agar berhati-hati karena sepertinya tangki minyak mobil itu pun bocor akibat tabrakan ini. 

Informasi lain diterima  Serambinews.com, mobil Ertiga BL 1398 EY terperosok ke bahu jalan sebelah kiri dari arah Meulaboh.

Begitu pun, seorang warga yang berada di lokasi itu mengatakan ia belum mendapat informasi pasti, mobil tersebut melaju dari arah mana.

Hal itu disebabkan saat kejadian tidak ada yang melihat secara pasti.

"Ini kan gak da rumah penduduk di sini, kejadian juga saat hujan, jadi pastinya engga ada yang lihat," jelasnya.

Ia menambahkan saat dirinya berada di lokasi itu, seluruh korban dari mobil itu juga sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat. 

"Tadi pas saya tiba dilokasi, saya lihat hanya mobil dan beberapa orang warga, sekarang korban sudah dibawa ke puskesmas," tutupnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved