Breaking News:

Ertiga Tertabrak Pembatas Jalan

Terungkap Penyebab Ertiga Terperosok & Rusak di Aceh Jaya, Ternyata Ditabrak Truk Tangki Saat Parkir

Menurut Kasatlantas, mobil yang disopiri oleh Armia (40), warga Desa Kampung Belakang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat ringsek usai dihantam truk

Penulis: Riski Bintang | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Satu mobil jenis Suzuki Ertiga kecelakaan di Jalan Nasional Banda Aceh-Meulaboh, kawasan Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Sabtu (15/10/2022). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Satu unit mobil minibus jenis Suzuki Ertiga mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional KM 137 Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Sabtu (15/10/2022).

Informasi yang diterima Serambinews.com menyebutkan, mobil dengan nomor polisi BL 1398 EY itu terperosok ke bahu jalan sebelah kiri dari arah Meulaboh, Aceh Barat.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas, Ipda Arie membenarkan jika ada kecelakaan lalu lintas di kawasan tersebut.

Menurut Kasatlantas, mobil yang dikendarai oleh Armia (40), warga Desa Kampung Belakang, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat ringsek usai dihantam truk.

"Kejadian itu terjadi saat mobil minibus itu sedang parkir di bahu jalan arah dari Meulaboh menuju Banda Aceh," terangnya.

Ia menambahkan, jika tiba-tiba dari arah belakang muncul truk tangki warna merah putih bernomor polisi B 9047 JFU, yang dikemudikan Ade Faisal, warga Sawang, Aceh Utara.

Baca juga: BREAKING NEWS - Ertiga Tertabrak Pembatas Jalan di Setia Bakti Aceh Jaya Hingga Rusak Parah

Saat kejadian, diketahui supir mobil tanki itu sedang dalam keadaan mengantuk hingga menghantam bagian samping kanan mobil sampai ringsek dan terperosok ke bahu jalan.

"Pengemudi mopen Ertiga langsung dibawa ke RSUD Teuku Umar Calang oleh personel Polsek Setia Bakti, sedangkan penumpangnya dibawa menggunakan ambulance,” beber Kasatlantas.

“Untuk pengemudi mobar truk tangki, sudah diamankan oleh pihak Polsek Setia Bakti," terangnya.

"Untuk korban, tidak ada yang luka berat, hanya luka ringan," tutup Ipda Arie.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved