Breaking News:

Video

VIDEO Diberhentikan Pemkab Aceh Jaya, Ratusan Pekerja THL dan TAT Datangi Kantor Bupati

Sejumlah perwakilan Tenaga Harian Lepas (THL) dan Tenaga Ahli Tertentu (THT) yang diberhentikan Pemkab beberapa waktu lalu melakukan audiensi...

Penulis: Riski Bintang | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Sejumlah perwakilan Tenaga Harian Lepas (THL) dan Tenaga Ahli Tertentu (THT) yang diberhentikan Pemkab beberapa waktu lalu melakukan audiensi dengan Pj Bupati Aceh Jaya dan Ketua DPRK setempat. 

Audiensi tersebut dilaksanakan di ruang rapat pimpinan Setdakab lantai III kantor Bupati Aceh Jaya, Senin (17/10/2022). 

Turut hadir dalam audiensi tersebut sejumlah perwakilan THL dan TAT, Pj Bupati Dr Nurdin, Ketua DPRK, PLT Sekdakab dan sejumlah kepala SKPK.

Dalam audiensi tersebut, salah satu perwakilan menyampaikan, pihaknya berharap pemerintah memiliki solusi agar para THL dan TAT tidak diberhentikan sebelum Desember 2022 mendatang.

Amatan Serambi on TV, aspirasi yang disampaikan oleh sejumlah perwakilan dengan poin yang sama dimana mereka meminta agar diperpanjang masa kontrak. 

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin menyebutkan, permasalahan tersebut akan ditangani dan dibicarakan terlebih dahulu dengan pimpinan DPRK Aceh Jaya.

Dirinya juga menyampaikan, akan melihat porsi anggaran untuk mempertimbangkan pemenuhan kontrak THL dan TAT hingga Desember 2022. 

Narator: Syita
Video Editor: Hari Mahardhika

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved