Breaking News:

Selebriti

Setelah Heboh, Ramzi Merasa Tak Punya Hak Komentari Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ramzi merupakan rekan kerja Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam program ajang pencarian bakat musik dangdut di televisi.

Editor: Nur Nihayati
Instagram
Lesty Kejora dan Rizky Billar 

Ramzi merupakan rekan kerja Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam program ajang pencarian bakat musik dangdut di televisi.

SERAMBINEWS.COM - Polemik rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan.

Namun di sisi lain banyak yang menyesalkan telah terjadi kekerasan pada Lesty Kejora.

Presenter Ramzi tak mau memberikan komentarnya terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT) terhadap pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ramzi merupakan rekan kerja Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam program ajang pencarian bakat musik dangdut di televisi.

"Gua komit dan konsisten tidak bicara soal itu," kata Ramzi ketika ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Ramzi merasa dirinya bukan siapa-siapa dari Lesti dan Billar. Sehingga ia merasa tak berkompeten menanggapi masalah pasangan tersebut.

"Gua gak punya hak buat bicara," tegasnya.

Meski begitu, Ramzi hanya bisa memberikan dukungan kepasa Lesti dan Billar. Cuma, ia tak mau menyebut dukungan seperti apa yang ia berikan.

"Dukungan bisa dengan cara lain," ucapnya singkat.

Hanya saja Ramzi mendoakan yang terbaik untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar akan semua yang terjadi, yakni kasus KDRT.

"Doa kebaikan untuk semuanya termasuk orang tuanya," ujar Ramzi.

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sepakat berdamai. Keduanya kembali mesra usai pencabutan laporannya pun diterima Polres Metro Jakarta Selatan.

Sehingga, Polres Metro Jakarta Selatan mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Perkara (SP3), yang berarti mengakhiri proses penyidikan kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ramzi Merasa Tak Punya Hak Komentari Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar,

Berita terkait lainnya

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved