Breaking News:

Berita Subulussalam

Pengurus PWRI Subulussalam Diminta Tetap Bermitra dengan Pemko

Wali Kota menyampaikan hal ini saat acara pengukuhan Pengurus PWRI Subulussalam di Pendopo Wali Kota Subulussalam, Kamis (20/10/2022)

Penulis: Misbahuddin | Editor: Mursal Ismail
Humas Pemko Subulussalam
Pengurus PWRI Subulussalam foto bersama Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang seusai pengukuhan di Pendopo Wali Kota Subulussalam, Kamis (20/10/2022) 

Wali Kota menyampaikan hal ini saat acara pengukuhan Pengurus PWRI Subulussalam di Pendopo Wali Kota Subulussalam, Kamis (20/10/2022)

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Wali Kota, Subussalam H Affan Alfian Bintang SE, meminta Pengurus Persatuan Wredatama (Pensiunan Sipil) Republik Indonesia atau PWRI Kota Subulussalam harus tetap bermitra dengan Pemko setempat. 

Selain itu juga tetap memberi saran dan pendapat sebagaimana ASN saat masih aktif.

Wali Kota menyampaikan hal ini saat acara pengukuhan Pengurus PWRI Subulussalam di Pendopo Wali Kota Subulussalam, Kamis (20/10/2022) yang informasi ini disampaikan lewat siaran pers kepada Serambinews.com.  

Pengukuhan ini dihadiri pimpinan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten atau SKPK Subulussalam dan undangan lainnya yang diperkirakan mencapai 130 orang. 

Ketua PWRI Aceh, Drs Idrus Hayat, dalam acara itu mengatakan keberadaan purnabakti/pensiunan sebagai mitra harus selalu membangun serta merawat harapan bagi dirinya sendiri. 

Selain itu memperhatikan 3 hal, yaitu kendali diri, percaya nilai, dan komunitas.

Baca juga: PWRI Aceh Sosialisasikan Silver College untuk Lansia                      

Idrus Hayat menjelaskan kendali diri dimaksud mendriver diri sendiri, percaya nilai berupaya untuk bernaung dan komunitas keterikatan dalam kelompok untuk niat dan tujuan yang sama.

Tanpa kendali diri, maka tidak bertenaga, tanpa nilai, maka tidak bermakna dan tanpa komunitas, nilai dan kendali akan sirna.

Acara diakhiri dengan makan bersama Wali Kota, Wakil Wali Kota, Pengurus PWRI Aceh, PWRI Subulussalam, mitra dan para undangan lainnya. (*)

Baca juga: PWRI Aceh Diharapkan Dapat Ikut Menyukseskan Pemilu 2024

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved