Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Haili Yoga Kunjungi Kantor TribunGayo.com

Drs Haili Yoga MSi melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus mengisi acara podcast di kantor TribunGayo.com

Editor: bakri
TRIBUNGAYO.COM/BUSTAMI
Pj Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi, bersama Manager Busines TribunGayo.com, Nurkhalis Wijaya, melakukan foto bersama saat berkunjung ke Kantor TribunGayo.com, Rabu (26/10/2022). 

TAKENGON - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi, Rabu (26/10/2022) melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus mengisi acara podcast di kantor TribunGayo.com.

Dalam kunjungan itu turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Bener Meriah Ilham Abdi, SSTP MAP, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra, Khairmansyah SIP MSi, Kabag protokol dan Adm Pimpinan, Ruslan Ramadhan SSTP dan Anggota MPD, Safruddin.

Kedatangan pejabat Pemkab Bener Meriah itu disambut langsung oleh Manager Busines TribunGayo.com, Nurkhalis Wijaya serta wartawan TribunGayo.com.

"Kunjungan silahturahmi ini sekaligus dalam rangka menghadiri program talkshow yang diadakan oleh TribunGayo," ujar Haili Yoga.

Dia melanjutkan, dalam diskusi tersebut ada beberapa hal yang dibicarakan, yang pastinya tentang capaian pengerjaan triwulan I dengan masa kerja mulai dari 14 Juli sampai dengan 14 Oktober 2022.

“Salah satunya capaian dalam bidang kesehatan,” sebut Pj Bupati.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga berharap berita-berita yang dimuat di TribunGayo.

com benar-benar menjadi hal yang bermanfaat, mampu memberikan informasi dan pengetahuan yang baik untuk masyarakat.

"Dengan hadirnya TribunGayo.com di dataran tanah Gayo ini kita harapkan semoga dapat bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat khususnya," harap Haili Yoga.

Sementara Manager Busines TribunGayo.com, Nurkhalis Wijaya menyampaikan harapan, dengan adanya silaturahmi tersebut dapat memberikan sinergi yang baik.

"Hadirnya TribunGayo.com dapat memberikan dampak positif masyarakat dan kami juga ingin mengangkat potensi yang ada di wilayah menuju ke nasional agar diketahui lebih luas, sesuai tagline kita Ari Gayo Kin Indonesia," kata Khalis. (b)

Baca juga: Haili Yoga tak Pernah Terbayang sebagai Pj Bupati Bener Meriah:Ikut Tes CPNS jadi Pegawai Saja Cukup

Baca juga: (FULL) 30 Menit Bersama Drs Haili Yoga, MSi Pj Bupati Bener Meriah

Baca juga: Sekda Haili Yoga Pantau Pilkades Serentak di Bener Meriah

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved