Breaking News:

Berita Bireuen

Muspika Jangka Bireuen Gotong Royong Bersama Warga

Sasaran gotong royong mulai dari pembersihan lingkungan desa, kantor desa, meunasah, tempat ibadah, saluran parit, jalan desa dan lainnya.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Foto Kiriman Warga
Muspika Jangka, Bireuen bersama masyarakat, Jumat (28/10/2022) melaksanakan gotong royong bersama dan serentak di seluruh desa dalam Kecamatan jangka 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Jajaran Muspika Jangka, Bireuen mulai dari camat, pegawai kantor camat, Polsek serta anggotanya, Danramil bersama personilnya ditambah dari jajaran Puskesmas Jangka, KUA Jangka,  BPP Jangka  bersama ratusan warga, Jumat (28/10/2022) melaksanakan Gotong Royong.

Gotong Royong mulai dari lingkungan kantor camat, lingkungan desa masing-masing dengan sasaran utama, lingkungan desa, saluran maupun pekuburan umum. Camat Jangka, Bireuen Alfian S Sos yang didampingi Sekcam Juanda Abdullah kepada Serambinews.com mengatakan, Gotong Royong mulai dari lingkungan kantor camat dan kantor lainnya.

Kemudian gotong royong di seluruh desa dikoordinir perangkat desa. Sasaran gotong royong mulai dari pembersihan lingkungan desa, kantor desa, meunasah, tempat ibadah, saluran atau got, jalan desa dan lainnya.

Titik berat adalah pada pembersihan saluran air selain mencegah berbagai jenis penyakit juga antisipasi terjadinya genangan karena saat ini memasuki musim hujan.

Tujuan utama gotong royong lingkungan agar bersih, saluran lancar dan mencegah banjir genangan sehingga  tercipta lingkungan  yang asri dan bersih serta lingkungan sehat.(*)

Baca juga: Siswa SMAN 1 Bireuen Isi Paduan Suara Peringatan Sumpah Pemuda Bireuen

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved