Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Pejabat Kanwil Kemenkumham Aceh Beri Penguatan Bidang Kehumasan Rutan Tapaktuan Aceh Selatan

Kedatangan Kabag Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Aceh beserta rombongan tersebut disambut langsung Kepala Rutan Tapaktuan, Sofyan beserta pejabat

Penulis: Ilhami Syahputra | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com      
Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Aceh, Drs Mahyadi, SH berserta rombongan saat kunjungan kerja di Rutan Tapaktuan, Aceh Selatan, Kamis (3/11/2022) 

Kedatangan Kabag Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Aceh beserta rombongan tersebut disambut langsung Kepala Rutan Tapaktuan, Sofyan beserta pejabat struktural.

Laporan Ilhami Syahputra | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Tapaktuan menerima kunjungan dari Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Aceh, Drs Mahyadi, SH serta rombongan, Kamis (3/11/2022)

Kedatangan Kabag Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Aceh beserta rombongan tersebut disambut langsung Kepala Rutan Tapaktuan, Sofyan beserta pejabat struktural.

Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Aceh, Drs. Mahyadi, SH dalam kunjungannya itu memberikan penguatan pada bidang kehumasan

"Humas harus senantiasa meningkatkan kompetensi dan pengetahuan seiring dengan perkembangan zaman," Katanya

Menurutnya humas berperan penting dalam menjaga citra positif instansi dan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Ia juga memberikan arahan serta motivasi kepada Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS angkatan 2021.

Baca juga: VIDEO Rutan Tapaktuan Bersama LKBH Sata Alfaqih Beri Penyuluhan Hukum Kepada Tahanan

"CPNS harus menerapkan etika dan kode etik sebagai abdi negara dan bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diembannya," sebut Mahyadi.

Dalam kunjungan tersebut rombongan juga memeriksa pengolahan makanan pada dapur Rutan guna memastikan terpenuhinya hak warga binaan dalam menerima makanan yang layak. 

Mahyadi pada kesempatan tersebut juga menyapa warga binaan dan mengajak untuk sama-sama menjaga kesehatan

"Mari bersama-sama menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan, serta mengikuti setiap program pembinaan yang dilaksanakan oleh Rutan," pungkasnya. (*) 

Baca juga: VIDEO Tradisi Siram Air Kembang Warnai Kenaikan Pangkat Pegawai Rutan Tapaktuan

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved