Breaking News:

Berita Subulussalam

Kapolres Subulussalam Gelar Jumat Curhat dengan Wartawan, Butuh Polisi/Pengaduan? Hubungi Nomor Ini

Selain Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis, turut hadir Kasat Reskrim Iptu M Nazir, SH, MH dan Kasat Intelkam Iptu Deny Albar.

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH foto bersama dengan wartawan Kota Subulussalam usai silaturahmi dan ngopi bareng dalam ajang Jumat Curhat, Jumat (4/11/2022) pada salah satu kafe di Kota Subulussalam 

Selain Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis, turut hadir Kasat Reskrim Iptu M Nazir, SH, MH dan Kasat Intelkam Iptu Deny Albar.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH menggelar silaturahmi dengan media yang dikemas dalam acara ngopi bareng.

Kegiatan yang berlangsung, Jumat  (4/11/2022) di salah satu kafe di Subulussalam ini diisi dengan kegiatan curhat antara orang nomor satu di jajaran Bhayangkara Kota Subulussalam dengan para jurnalis di sana.

Selain Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis, turut hadir Kasat Reskrim Iptu M Nazir, SH, MH dan Kasat Intelkam Iptu Deny Albar.

Ngopi bareng bartajuk " Jumat Curhat' ini membahas sejumlah persoalan di Kota Subulussalam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, menyampaikan sederet kegiatan jajarannya dalam rangka membantu masyarakat di sana.

Selain itu, AKBP Muhammad Yanis, juga menyinggung terkait perkembangan situasi terkini banjir di wilayah Kota Subulussalam.

Baca juga: Jumat Curhat, Kapolda dan Wakapolda Aceh Dengar Keluhan Warga di Warkop, Soal SIM Hingga Kabel PLN

Hal lain yang jadi pembahasan mengenai program ketahanan pangan di lingkungan masyarakat Subulussalam.

AKBP Muhammad Yanis juga menguraikan soal informasi pelayanan dan pengaduan di Polres Subulussalam.

"Ada banyak kegiatan kemasyarakat yang turut didorong kepolisian. Maka lewat kegiatan ini selain koordinasi,  sekaligus mempererat sinergi dan silaturahmi antara Polri dengan Insan Media Pers Kota Subulussalam," ujar AKBP Muhammad Yanis

Lebih jauh, perwira dengan pangkat dua melati itu menyampaikan, kegiatan Cofee morning bersama awak media sebagai wadah informasi melalui pemberitaan dan membangun masyarakat untuk memberikan informasi.

Dia mengakui peran media mendukung dan menyosialisasikan kegiatan kepolisian agar sampai ke masyarakat.

Nantinya, lanjut AKBP Muhammad Yanis masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan kepada kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera.

Baca juga: Polres Subulussalam Gelar Munajat Muharam, Ada Shalawat, Doa dan Santunan Anak Yatim

AKBP Muhammad Yanis mengimbau masyarakat apabila membutuhkan bantuan kepolisian bisa menghubungi layanan Polres Subulussalam di nomor telephone 110.

"Atau jika ada hal dan pengaduan soal kamtibmas maupun masalah lain bisa menghubungi nomor WhatsApp Kapolres Subulussalam di 0811383166,"  tandas AKBP Muhammad Yanis

Terakhir, Muhammad Yanis mengajak segenap jurnalis di Subulussalam mendukung dan memajukan Kota Subulussalam melalui pemberitaan demi kemaslahatan masyarakat di sana. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved