Breaking News:

Layanan Publik

Polsek Kota Juang Bireuen Siap Layani Curhat Warga di Warkop

Mungkin selama ini ada masyarakat yang saat melapor ke Polsek Kota Juang enggan datang ke kantor bisa disampaikan di sini, begitu juga keluhan lainnya

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/YUSMANDIN IDRIS
Jajaran Polsek Kota Juang Bireuen, Jumat (04/11/2022) siap menampung curhat warga di warung kopi. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Jajaran Polsek Kota Juang, Bireuen siap melayani keluhan atau curhat warga di warung atau curhat Jumat di warung kopi samping Kantor Camat Kota Juang Bireuen bersebelahan dengan Mapolsek Kota Juang Bireuen.

Kegiatan menampung keluhan warga dimulai Jumat (4/11/2022) bersama Keuchik Bandar Bireuen, Adnan Adam. Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK melalui Kapolsek Kota Juang AKP Tarmizi didampingi Bripka Saiful kepada Serambinews.com mengatakan, hadirnya ruang terbuka di warung sebagai tempat menyampaikan curhat atau keluhan salah satu bentuk meningkatkan hubungan dengan masyarakat.

“Mungkin selama ini ada masyarakat yang saat melapor ke Polsek Kota Juang enggan datang ke kantor bisa disampaikan di sini, begitu juga keluhan lainnya di seputaran Kota Juang bisa disampaikan dan akan membahas bersama perangkat desa,” sebutnya.

Polisi Geledah 3 Gudang PT Afi Farma, Sita Bahan Baku Pembuatan Obat

Kapolsek Kota Juang, Bireuen mempersilakan masyarakat untuk melapor di warung kopi atau di kantor, apabila ada keluhan mulai dari pelayanan dan lainnya sampaikan saja.

Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan, Ir Mukhtar MSi yang hadir dalam pertemuan bersama anggota Polsek Kota Juang Bireuen di warung tersebut antara lain mengatakan, dengan adanya ruang terbuka untuk menampung berbagai keluhan semakin memperkenalkan polisi adalah bagian terpenting bagi masyarakat.

“Polisi memang dari masyarakat, sekarang semakin memperkuat diri bersama masyarakat, siap menampung keluhan dan juga membangun kebersamaan dengan masyarakat,” ujarnya. (*)

Naru 4 Hari Nikah, Pria Ini Nikah Lagi dengan Wanita Lain, Resepsi Digelar Bareng

Sempat tak Difungsikan Bertahun-tahun, RSUD Sahuddin Akhirnya Layani Operasi Penyakit Mata

Jalan Nasional Tapaktuan-Subulussalam Banjir, Satlantas Polres Aceh Selatan Atur Lalu Lintas

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved