Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Saat Dengar Jumat Curhat Warga di Lhokseumawe, Polsek Diminta Razia Balap Liar

Pihak Polsek Banda Sakti, telah menerima masukan dan pengaduan dari masyarakat di warung kopi (warkop) pada kegiatan Jumat Curhat,  Jumat (4/11/2022)

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Personel Polsek Banda Sakti mendengar keluhan warga saat Jumat Curhat di sebuah warkop setempat, Jumat (4/11/2022) 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Pihak Polsek Banda Sakti, telah menerima masukan dan pengaduan dari masyarakat di warung kopi (warkop) pada kegiatan Jumat Curhat,  Jumat (4/11/2022).

Selain Kapolsek, hadir pada acara tersebut Waka Polsek Banda Sakti, Ipda Yudira Nugraha, Kasium Polsek Banda Sakti, Aiptu Harmensyah SH, Kanit Intelkam Polsek Banda Sakti, Aiptu Birrul Walidin, Kanit Samapta Polsek Banda Sakti, Aipda Taufik Hidayat, personel Polsek Banda Sakti serta masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mendengarkan masukan dan pengaduan dari masyarakat di salah satu warung kopi (warkop).

" Jumat Curhat ini untuk menerima masukan dan informasi terkait Kamtibmas dari masyarakat untuk ditindaklanjuti.

Apalagi selama ini banyak keluhana tentang kejadian yang membuat keresahan di masyarakat,” ujar Iptu Faisal, kepada Serambinews.com, Jumat (4/11/2022).

Baca juga: Brimob Polda Aceh Bantu Sembako kepada Korban Banjir Aceh Tamiang, Brimob Aramiah Siaga di Lokasi

Lanjutnya, masukan yang disampaikan masyarakat diantaranya, terkait maraknya para remaja yang menggunakan lem dan solusi pencegahan.

Kemudian peredaran narkoba yang masih terjadi di lingkungan masyarakat serta masih terjadi aksi premanisme yang dilakukan oleh pemuda yang tidak memiliki pekerjaan (pengangguran).

Selain itu juga aksi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat karena kebisiangan suara knalpot sepmor.

"Pihak kami banyak menerima masukan dan informasi terkait Kamtibmas dari masyarakat untuk ditindaklanjuti," ujarnya.

Terakhir tambah Iptu Faisal, masyarakat meminta tingkatkan patroli untuk mengantisipasi aksi geng motor yang dilakukan para remaja.

“Setiap masukan yang kita terima akan kita tindaklanjuti, bahkan jajaran Polsek Banda Sakti setiap malam melakukan patroli rutin untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkasnya.(*)

Baca juga: Pelaku tak Bayar BBM di SPBU Ditangkap, Polres Pidie Beberkan Kronologis Kejadian

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved