Breaking News:

Selebriti

Meski Ada Pacar Baru, Nathalie Holscher Belum Punya Target Menikah Lagi, Kini Fokus Kerja

Nathalie Holscher belum memiliki target untuk menikah lagi setelah pernikahannya dengan Sule kandas dan bercerai pada 10 Agustus 2022.

Editor: Nur Nihayati
FOR SERAMBINEWS.COM
Nathalie Holscher 

Nathalie Holscher belum memiliki target untuk menikah lagi setelah pernikahannya dengan Sule kandas dan ber cerai pada 10 Agustus 2022.

SERAMBINEWS.COM - Kehidupan mantan sitri Sule, Nathalie Holscher kian menjadi sorotan.

Kini ia dikabarkan dekat dengan mantan pacarnya. Akankah menikah lagi?

Nathalie Holscher belum memiliki target untuk menikah lagi setelah pernikahannya dengan Sule kandas dan ber cerai pada 10 Agustus 2022.

Kini Nathalie Holscher lebih memilih untuk fokus bekerja dulu.

Namun, diakui Nathalie Holscher, ada beberapa laki-laki yang berusaha mendekatinya.

"Ada aja mungkin yang DM juga ada dari yang lalu-lalu, terus yang ngedeketin juga udah ada," kata Nathalie, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (4/11/2022).

"Tapi apa ya, dari akunya mungkin belum, udah lah mau fokus kerja dulu," sambungnya.

Di samping itu, Nathalie Holscher mengaku belum siap untuk menargetkan kapan akan menikah lagi karena masih merasa takut.

"Belum, belum, belum, aku nggak tahu deh, aku nggak mau targetin lagi ah, takut," ucapnya.

Sebenarnya Nathalie sudah membuka hati untuk pria lain, hanya saja ia lebih selektif dalam memilih pasangan hidupnya kelak.

"Membuka hati sih membuka, cuman aku lebih banyak memilih aja sih bener nggak sih mau sama aku," terang Nathalie.

"Bener nggak sih dia sayang sama anak aku, bener nggak sih dia sayang sama keluarga aku," tambahnya.

Dikatain Janda, Nathalie Holscher Pilih Bersikap Bodo Amat

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved