Breaking News:

Berita Pidie

41 Perwakilan Pidie akan Bertarung dalam FASI Aceh, Begini Harapan Bunda PAUD Pidie Saat Pelepasan

Adapun keberangkatan peserta mewakili Pidie ini dilepas Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Pidie, Hj Suaidah Sulaman bersama unsur BKPRM

Penulis: Idris Ismail | Editor: Mursal Ismail
DOKUMEN FASI PIDIE
Bunda PAUD Pidie, Hj Suaidah Sulaiman (tengah) foto bersama dengan 41 perwa,kilan FASI Pidie saat pelepasan keberangkatan mereka ikut FASI tingkat Aceh di Banda Aceh. Pelepasan ini di Pendopo Bupati Pidie, Selasa (8/11/2022) 

Adapun keberangkatan peserta mewakili Pidie ini dilepas Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Pidie, Hj Suaidah Sulaman bersama unsur BKPRMI Pidie serta  Lembaga Pengembangan dan Pendidikan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPPTKA). 

Laporan Idris Ismail I Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Sebanyak 41 peserta perwakilan Pidie akan bertarung dalam Festival Anak Shaleh atau FASI Tingkat Aceh yang digelar di Asrama Haji Aceh, Banda Aceh, 8-11 November 2022. 

FASI Tingkat Aceh ini digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia  ( BKPRMI) Aceh. 

Adapun keberangkatan peserta mewakili Pidie ini dilepas Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Pidie, Hj Suaidah Sulaman bersama unsur BKPRMI Pidie serta  Lembaga Pengembangan dan Pendidikan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPPTKA). 

Pelepasan ini berlangsung di Pendopo Bupati Pidie, Selasa (8/11/2022).

Turut hadir saat pelepasan peserta FASI dari daerah pengasil kerupuk mulieng ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pidie, Drs Yusmadi Kasem MPd, Ketua BKPRMI Pidie, M Nazarullah SAg.

Kemudian Koordinator Dewan Hakim FASI VII Pidie, Darwin SAg MH, Ketua Panitia Pelaksana FASI Pidie, Zulfikar ARZ.

Baca juga: TPA Ruhul Jadid MIN Model Juara Umum FASI Kota Banda Aceh

'Saya sangat berharap agar 41 perwakilan Kabupaten Pidie ini dapat mempersembahkan juara terbaik dalam FASI Tingkat Provinsi Aceh," kata Hj Suaidah Sulaiman. 

Bunda PAUD Pidie ini mengatakan 41 peserta ini merupakan juara dalam FASI VII Pidie yang diikuti 470 peserta se- Pidie beberapa waktu lalu. 

Sepertinya diketahui, Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Ummi Gampong Mesjid Aree, Kecamatan Delima, Pidie, meraih juara umum dalam FASI VII Pidie beberapa waktu lalu. 

Mereka memborong 24 trofi juara dalam 13 bidang perlombaan FASI ke VII tingkat Kabupaten Pidie yang diselenggarakan di di komplek PIdie Convention Center (PCC)  beberapa waktu lalu. 

Berikutnya juara kedua diraih oleh TPA Al-Falah Sigli dengan perolehan nilai 64, juara ketiga TPA Peudaya Padang Tiji dengan nilai 55. Berikutnya dirutan keempat TPA Al-Mubaraqah dengan perolehan nilai 44 dan peringkat kelima TPA Istiqamah Teupin Raya dengan perolehan nilai 44. (*)

Baca juga: TPA Ummi Juara Umum FASI Pidie

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved