Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pengurus NasDem Aceh Gotong Royong Bersihkan Masjid di Gampong Ilie  

Kegiatan ‘peugleh masjid’ ini dilakukan setiap hari Jum’at di masjid-masjid dalam wilayah Banda Aceh.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi didampingi Ketua Panitia HUT ke-11 Partai NasDem Aceh sekaligus Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Aceh, Muhammad Irfan sedang mengecat dinding Masjid Al Ikhlas Gampong Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh pada Jum’at (11/11/2022) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 11 partai tersebut dengan menggelar berbagai kegiatan.

Di antaranya kegiatan ‘peugleh masjid’ (membersihkan masjid) yang dilakukan secara Gotong Royong di Masjid Al Ikhlas Gampong Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh pada Jum’at (11/11/2022).

Selain membersihkan masjid, pengurus partai bersama masyarakat juga mengecat ulang masjid dan menyerahkan sandal wudhu kepada Tgk Walidin dari Badan Kemakmuran Masjid (BKM).

Taufiqulhadi menyampaikan kegiatan ‘peugleh masjid’ ini dilakukan setiap hari Jum’at di masjid-masjid dalam wilayah Banda Aceh.

Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi sosial partai melalui jaringan pemuda/milenial yang tergabung dalam Garda Pemuda NasDem Aceh guna menumbuhkan kecintaan kaum pemuda/milenial dalam memakmurkan masjid.(*)

Baca juga: Ulang Tahun NasDem ke-11, Jokowi tak Berikan Ucapan Selamat, Surya Paloh: Tanya Sama Pak Jokowi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved