Breaking News:

Berita Aceh Besar

PGRI Baitusalam Aceh Besar Gelar Seminar Peningkatan Mutu Pendidikan untuk Pendidik

Kegiatan seminar yang diikuti oleh 135 peserta tersebut berlangsung di Aula Pasca Sarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Plt Kadisdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi, MPd foto bersama dengan peserta seminar peningkatan mutu pendidikan untuk pendidik di Aula Pasca Sarjana UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. 

Laporan Saifullah | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Pengurus Cabang PGRI Baitussalam'> PGRI Baitussalam, Aceh Besar bekerja sama dengan Penerbit Erlangga Aceh menggelar seminar peningkatan mutu pendidikan untuk para pendidik.

Seminar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022 itu dibuka oleh Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar yang diwakili oleh Amirudin, Pengawas Dinas Pendidikan Aceh Besar.

Kegiatan seminar yang diikuti oleh 135 peserta tersebut berlangsung di Aula Pasca Sarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“Diharapkan seluruh pendidik bisa terus bertansformasi, beradaptasi dengan perkembangan zaman, dan disenangi oleh siswa," tukas Ketua PGRI Baitussalam'> PGRI Baitussalam, Cut Ika Murza dalam sambutannya saat pembukaan.

Sementara itu, Plt Kadisdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi, MPd dalam sesi memberikan materi kebijakan menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh PC PGRI Kecamatan Baitussalam.

“Kolaborasi harus dilakukan untuk menggelar kegiatan seminar, pelatihan atau kegiatan sejenis dengan pihak mana pun yang mau membantu,” kata Agus Jumaidi.

Baca juga: 200 Mahasiswa UGL Aceh Ikuti Seminar Pendidikan Hasil Kerja Sama Dengan USU

“Di mana di tengah kondisi yang terbatas dibutuhkan kerja sama dengan siapa pun sehingga kompetensi guru bisa ditingkatkan,” ucapnya..

Ada pun pemateri lain dalam seminar tersebut adalah, Wahyu Rezeki, SIKom, yang memberikan materi terkait memotivasi guru agar bisa menjadi guru asyik di zaman now, sehingga menjadi guru yang disenangi oleh murid-muridnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved