Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Program Jumat Curhat, Kapolres Lhokseumawe Terima Keluhan Langsung Warga di Warkop

Berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di warung kopi di Jalan Pase Gampong Keude Aceh

Editor: bakri
DOK POLRES LHOKSEUMAWE
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto menerima keluhan langsung dari masyarakat serta wartawan di warung kopi Jalan Pase, Gampong Keude Aceh, Jumat (11/11/2022). 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di warung kopi di Jalan Pase Gampong Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, kemarin.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

KAPOLRES Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis.

Di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

"Kita bersama awak media, tokoh masyarakat dan warga sambil ngopi bareng meminta untuk memberi masukan apa yang dapat dibantu dalam program Jumat Curhat untuk didengarkan, serta direspon langsung,” jelas AKBP Henki Ismanto kepada Serambi, Jumat (11/11/2022).

Selain menerima curhat masyarakat, momen ini menjadi wadah Kapolres Lhokseumawe berdiskusi dengan para wartawan dan tokoh masyarakat setempat.

Hal itu adalah bukti kalau peran awak media dan tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif.

Sementara itu Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan SH meluruskan penyebutan nama gampong.

Di mana kala itu dilaksanakannya kegiatan silaturrahmi dan musyawarah dengan aparatur desa dan masyarakat Gampong Ujong Kuta Batee.

Namun, kegiatan tersebut, Kapolsek mengklarifikasi kekeliruan penulisan nama gampong.

Di mana seharusnya tertulis Desa Teungoh Kuta Batee namun tertulis Desa Ujung Kuta Batee.

“Dengan kekeliruan penulisan nama gampong tersebut, kami telah meralat nama Desa Ujong Kuta Batee.

Saya memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada aparatur Desa Ujung Kuta Batee atas kerjasamanya dalam menjaga, dan memelihara keamanan sehingga dapat dijadikan gampong percontohan di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara,” pungkasnya. (zak)

Baca juga: Warga Keluhkan Warkop Buka Tengah Malam, Kapolres Lhokseumawe: Tingkatkan Pelayanan

Baca juga: Jumat Curhat, Masyarakat Lapor ke Kapolres Lhokseumawe, Diminta Tingkatkan Patroli Rutin

Baca juga: Kapolres Lhokseumawe Ingatkan Pengelola Wisata Waspadai Cuaca Ekstrem, Ada Tragedi di Krueng Tuan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved