Breaking News:

Berita Aceh Besar

Segera Difungsikan, Sekda dan Pimpinan OPD Gotong Royong di MPP Aceh Besar

Sekda Sulaimi mengucapkan terima kasih atas partisipasi OPD yang telah ikut andil gotong royong bersama, supaya area yang berada di pusat Lambaro...

Penulis: Indra Wijaya | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Unsur OPD dan Setdakab Aceh Besar melakukan gotong royong di MPP Aceh Besar, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (12/11/2022). 

Sekda Sulaimi mengucapkan terima kasih atas partisipasi OPD yang telah ikut andil gotong royong bersama, supaya area yang berada di pusat Lambaro tersebut terjaga kebersihan dan MPP dapat segera difungsikan.

Laporan Indra Wijaya | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Sekretaris Daerah Aceh Besar Drs Sulaimi MSi memimpin para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah pegawai melakukan gotong royong di Gedung Mal Pelayanan Publik ( MPP) Pasar Lambaro, Ingin Jaya, Sabtu (12/11/2022)

Kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga Pukul 11.00 WIB.

 Area yang dibersihkan antara lain Gedung MPP dan lingkungan di sekitar Masjid Lambaro.

Sekda Sulaimi mengucapkan terima kasih atas partisipasi OPD yang telah ikut andil gotong royong bersama, supaya area yang berada di pusat Lambaro tersebut terjaga kebersihan dan MPP dapat segera difungsikan.

"Terima kasih atas partisipasi OPD dalam gotong royong bersama ini,” kata Sulaimi.

Sejak pukul 09.00 WIB, pegawai dari lintas OPD sudah terlihat melakukan pembersihan dengan menggunakan peralatan masing-masing seperti sapu, pel, serok, dan peralatan lainnya.

Sebagian lainnya menurunkan kardus dan barang yang tidak dipakai lagi dari gedung MPP untuk diangkut ke pembuangan. 

"Mobil sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Besar telah standby untuk mengangkut sampah ke pembuangan akhir," pungkasnya.

Unsur yang ikut berpartisipasi dalam gotong royong tersebut antara lain Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama, serta asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Aceh Besar. (*)

Baca juga: Lawan Al-Hilal Lambaro Angan Malam Ini, Regu Ipegaul Montasik Andalkan Punggawa Livoli

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved