Breaking News:

Berita Aceh Timur

3 Pejabat Kemenag Aceh Timur Dilantik, Fadli Kasubbag TU, Saiful Bahri Kasi Penmad, Faisal Kasi PAI

Adapun mereka yang dilantik, yakni Fadli SAg, MSi sebagai Kepala Sub Bagian atau Kasubbag Tata Usaha Kemenag Aceh Timur, mengisi kekosongan jabatan ya

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Kemenag Aceh Timur
Kakankemenag Aceh Timur, H Salamina SAg, MA, mengambil sumpah dan melantik tiga pejabat eselon IV di Aula Kemenag setempat Senin (7/11/2022) 

Adapun mereka yang dilantik, yakni Fadli SAg, MSi sebagai Kepala Sub Bagian atau Kasubbag Tata Usaha Kemenag Aceh Timur, mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan H Akly SAg, MH yang telah dipromosikan menjadi Kakankemenag Kabupaten Gayo Lues sejak, 18 Mei 2022. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kepala Kantor Kementerian Agama atau Kakankemenag Aceh Timur, H Salamina SAg, MA, mengambil sumpah dan melantik tiga pejabat eselon IV di aula Kemenag setempat Senin (07/11/2022) lalu.

SK pelantikan dibacakan oleh pelaksana Kepegawaian T Zulfikar SSosI, MPd.

Adapun mereka yang dilantik, yakni Fadli SAg, MSi sebagai Kepala Sub Bagian atau Kasubbag Tata Usaha Kemenag Aceh Timur, mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan H Akly SAg, MH yang telah dipromosikan menjadi Kakankemenag Kabupaten Gayo Lues sejak, 18 Mei 2022. 

Sebelumnya, Fadli yang merupaka pria kelahiran Nicah Awe 12 Maret 1969 ini menjabat Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Aceh Timur

Selanjutnya, Saiful Bahri SPd, MPd dilantik sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah atau Kasi Penmad. Sebelumnya pria kelahiran Idi, Aceh Timur, 9 Februari 1970 ini menjabat Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS).

Baca juga: Kemenag Aceh Timur Dorong ASN Upgrade Pendidikan

Berikutnya Faisal SAg dilantik sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam atau Kasi PAI. Sebelumnya pria kelahiran Madat 14 Juli 1976 ini menjabat sebagai Kasi PD Pontren.

Kepala Kemenag Aceh Timur, H Salamina dalam arahannya menyampaikan mutasi dan rotasi merupakan sebuah bentuk hijrah dan penyegaran untuk melakukan kebaikan, keteladanan, tanggung jawab, inovasi, dan kedisiplinan dalam rangka upaya meningkatkan kinerja dan kerja keras membesarkan Kementerian Agama.

H Salamina berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan prestasi dalam kinerja, serta mampu menjaga kode etik dengan sebaik-baiknya.

"Pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan kebutuhan lembaga, dimana promosi, mutasi dan rotasi bertujuan untuk penyegaran dan meningkatkan efektifitas lembaga,” ujar H Salamina. (*)

Baca juga: Kemenag Aceh Timur Terima Wakaf Mushaf Alquran dan Buku Iqra dari Yayasan Agen Kebaikan Umat

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved