Breaking News:

Berita Aceh Timur

Peringati Hari Jadi Ke-77, Brimob Aramiah Aceh Timur Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

“Hal ini dibuktikan dengan penganugerahan “Nugraha Cakanti Yana Utama” oleh Presiden pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno,”bebernya.

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Zulfikar memberikan santunan kepada yatim piatu di Mako Brimob, Desa Aramiah, Senin (14/11/2022). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Korps Brimob Polri Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Senin (14/11/2022), menggelar acara syukuran secara sederhana untuk memperingati HUT Ke-77 Korps Brimob Polri Tahun 2022.

Syukuran juga diisi penyantunan puluhan anak yatim piatu yang dipimpin Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Zulfikar di Mako Brimob, Desa Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, hingga Pj Wali Kota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, serta Forkopimcam datang ke Mako Brimob memberikan selamat Dirgahayu Ke-77 Korps Brimob Polri. 

Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Zulfikar menyampaikan, bahwa pengabdian setiap personel Korps Brimob Polri sebagai Bhayangkara sejati telah menjadi bagian dari catatan sejarah di dalam tubuh Polri maupun bangsa dan negara.

Kesetiaan Brimob dalam menjaga keamanan negara dari berbagai kejahatan berintensitas tinggi sejak periode pra-Kemerdekaan sampai dengan pasca reformasi saat ini, sebutnya, tidak dapat diragukan lagi.

“Hal ini dibuktikan dengan penganugerahan “Nugraha Cakanti Yana Utama” oleh Presiden pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno,”bebernya.

Baca juga: Kapolda Aceh Hadiri Peringatan HUT Ke-77 Brimob Polri

“Sebagai Komandan Pasukan Pelopor Brimob, di Hari Jadi Brimob ini saya ikut bahagia dan bangga berada di tengah-tengah pasukan yang setia kepada bangsa dan negara,” sebut Danki.

AKP Zulfikar berharap kepada Bhayangkara sejati Korps Brimob agar terus menjaga dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan, khususnya dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 nanti.

“Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-77, sikap dan tindakan Brimob harus dan hanya berorientasi kepada kepentingan bangsa dan negara," tandasnya.

"Negara hadir dan negara tidak boleh kalah, Brimob untuk Indonesia,” tutup AKP Zulfikar.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved