Breaking News:

Berita Pidie

Pemkab Pidie dan Masyarakat Beureuenuen Antar Bantuan Korban Banjir di Aceh Tamiang

Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto MSi mengatakan rasa keprihatinannya atas derita dihadapi korban banjir di Aceh Tamiang.

Penulis: Nur Nihayati | Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM/NUR NIHAYATI
Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto MSi berfoto bersama relawan RAPI dan pejabat serta masyarakat lainnya di Pendopo Bupati setempat di sisi armada berisi logistik bantuan untuk korban banjir akan diantar ke Aceh Tamiang, Selasa (15/11/2022). 

Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto MSi mengatakan rasa keprihatinannya atas derita dihadapi korban banjir di Aceh Tamiang.


Laporan Nur Nihayati | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGlI - Untuk meringankan beban korban banjir di Aceh Tamiang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie mengantar bantuan logistik, Selasa (15/11/2022).

Bantuan itu diberangkatkan sebanyak empat truk itu dilepas Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto MSi di Pendopo Bupati Pidie.

Selain dari Pemkab Pidie, bantuan itu juga digalang masyarakat Beureuenuen.

Bantuan yang sama juga disumbang para Kepala SKPK di Pidie juga sumbangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Abdullah Syafii Beureunuen, komunitas 4×4 Mutiara Raya Motor, masyarakat Kota Beureunuen, dan Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Pidie.

Turut hadir pelepasan keberangkatan armada pengiriman bantuan tersebut Sekda Pidie H Idhami MSi, Ketua PKK Kabupaten Pidie Ny Saidah Sulaiman dan pejabat terkait lainnya.

Sedangkan Tokoh masyarakat Kota Beureunuen yang hadir di antaranya H Jamal Abadi, H Mirza Marjaya, Heri Denim, SPBU dan Edi Muklis.

Kepala Dinas Sosial Drs Muslim mengatakan bantuan ini digalang bersama kepala SKPK lainnya.

Ini bantuan yang dikirim merupakan kebutuhan mendesak yang diperlukan masyarakat.

"Ada popok, obat-obatan, beras, air minum kemasan dan sebagainya," katanya.

Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto MSi mengatakan rasa keprihatinannya atas derita dihadapi korban banjir di Aceh Tamiang.

Dikatakan, bantuan Pemkab Pidie yang dikirim ke Aceh Tamiang hasil dari saweran masing-masing dinas terkumpul senilai Rp100 juta.

Selanjutnya sumbangan masyarakat melalui tokoh masyarakat Beureunuen H Jamaluddin juga dikirim untuk membantu korban banjir di Aceh Tamiang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved